Iklan

Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi

02 Desember 2022 | 2:16 PM WIB Last Updated 2022-12-02T07:16:46Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ 
Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi

JAMBI, korem042gapu.mil.id - Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Ali Aminudin, S.E., M.M., meminta agar Aparatur intelijen harus memiliki keahlian, kemampuan secara up to date dan komitmen sesuai dengan profesinya agar bisa mengikuti perkembangan teknologi yang semakin pesat saat ini.

Hal tersebut disampaikan Kasrem saat memberikan Pengarahan kepada Personil Tim Intel Korem 042/Gapu bertempat di Kantor Tim Intel Korem 042/Gapu Jl. Jenderal Urip Sumoharjo, Sungai Putri, Kec. Telanaipura, Kota Jambi, Jumat (2/12/2022).

Disampaikannya pula oleh Kasrem, bagi seluruh prajurit Tim Intel Korem 042/Gapu harus bisa mengimplementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, semua prajurit dapat mempedomani dan melaksanakan dengan baik dan benar.

"Saya berharap kedewasaan dalam menjalankan tugas di lapangan, jangan sampai melakukan pelanggaran sekecil apapun, berpikirlah sebelum bertindak, Lapor cepat sebagai pertimbangan komandan dalam menentukan keputusan agar tidak salah langkah dalam mengambil kebijakan," tegas Kasrem.

Disamping itu, sebagai mata dan telinganya satuan, sebagai aparat Intelijen harus bisa mempertajam kepekaan terhadap perkembangan situasi muncul terhadap kepentingan dan keamanan Nasional seperti terorisme, separatis dan lain sebagainya yang akan mengganggu persatuan dan kesatuan bangsa.

Laksanakan koordinasi ke semua pihak agar harmonisasi hubungan fungsional dan sinkronisasi dalam penyelenggaraan aktivitas intelijen demi untuk mencapai tujuan dan jaga kehormatan diri dan keluarga, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dengan cara beribadah sesuai dengan agamanya masing-masing, tutup Kasrem.

 (Penrem042gapu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasrem 042/Gapu : Aparat Intelijen Harus Memiliki Kemampuan Up to Date Dalam Mengikuti Perkembangan Teknologi

Trending Now

Iklan