Iklan

PT.AJB Berikan Bantuan Bedah Rumah Kepada Warga Dusun IV Desa Kuala Tanjung

warta pembaruan
06 Desember 2022 | 10:24 AM WIB Last Updated 2022-12-06T03:24:42Z


Batu bara, Wartapembaruan.co.id
-- Terus komitmen salurkan bantuan PT Alputra Jaya Bersama (AJB). Merupakan salah satu kontraktor mitra rekanan dari  PT Multimas Nabati Asahan (Wilmar Grup). Berikan bantuan bedah Rumah Tinggal Layak Huni untuk masyarakat yang membutuhkan yang mana PT AJB beralamat dusun IV Desa Kuala Tanjung.

Bantuan bedah Rumah tersebut diberikan kepada.  Budi yang merupakan warga dusun IV Tanjung Permai desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara.

Pimpinan PT Alputra Jaya Bersama (AJB) dalam siaran persnya di Kantornya Senin, ia mengatakan, bantuan tersebut dialokasikan untuk penerima masyarakat berpenghasilan rendah dan membutuhkan.

"Alhamdulillah sudah menjadi tangung jawab kami, untuk selalu peduli terhadap masyarakat yang ada di daerah kami berkerja, kami akan komitmen untuk  menyalurkan bantuan untuk di desa Kuala Tanjung,"Tutur Diretur PT AJB, Bambang Hermawan.

Bambang Hermawan menjelaskan, pihaknya akan tetap memantau dan peduli terhadap masyarakat, Terkhususnya desa Kuala Tanjung dalam menyalurkan bantuan bedah rumah.

“Kami berharap bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat berpenghasilan rendah dan menjadikan barokah bagi kita semua, Kami dari keluarga besar PT AJB  hanya bisa memberikan apanya bisa kami bantu untuk masyarakat yang membutuhkan,” Tuturnya, Senin(06/12/2022).


Hal ini menjadi sorotan dari Perwakilan PT Multimas Nabati Asahan, Yaitu pihak Humas Rasyid, apresiasi PT Alputra Jaya Bersama yang merupakan Mitra dari PT Multimas Nabati Asahan,  telah peduli terhadap masyarakat sekitaran Perusahaan PT Multimas Nabati Asahan.


"Ya betul bahwa PT Alputra Jaya Bersama mitra rekanan PT Multimas Nabati Asahan. Kami sangat apresiasi atas bantuan bedah rumah yang diberikan oleh PT AJB semoga bambang hermawan berserta keluarga dimurahkan rezekinya," Tutur Humas PT Multimas Nabati Asahan.

Diharapkan bantuan bedah rumah ini dapat memberi banyak manfaat bagi masyarakat desa Kuala Tanjung lainnya yang memiliki permasalahan keterbatasan ekonomi, PT Alputra Jaya Bersama (AJB), akan komitmen peduli terhadap warga sekitar yang membutuhkan bantuan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT.AJB Berikan Bantuan Bedah Rumah Kepada Warga Dusun IV Desa Kuala Tanjung

Trending Now

Iklan