Iklan

Dirlantas Polda Jambi Akan Tindak Tegas Aparat Yang Mengawal Truk Angkutan Batu Bara.

20 Januari 2023 | 3:21 PM WIB Last Updated 2023-01-20T08:21:38Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi - Dirlantas polda jambi Kombes Pol Dhafi menegaskan pihaknya akan menindak tegas anggota yang membandel dengan melanggar aturan yang telah diberlakukan untuk jalur lintas batubara. 

Saat dikonfirmasi Dirlantas polda jambi Kombes Pol Dhafi mengatakan pihak nya akan menindak tegas anggota yang mengawal truk angkutan batubara melewati kota menuju talang dulu. 

“Apapun bentuknya tidak dibenarkan angkutan angkutan batu bara melintas dikota”, ujarnya.

Lanjut Dirlantas polda jambi Apabila ada anggota Polri maupun TNI yang mengawal, masyarakat bisa memberikan kita informasi yang akurat berupa Foto agar bisa kita tindaklanjuti. 

“Kita akan berkoordinasi dengan Danrem dan Dandim apabila ada anggota TNI yang terlibat pengawalan truk batubara masuk kedalam kota ”, 

Selain itu Dirlantas polda jambi juga mengatakan akan membentuk Tim Siluman untuk memantau anggota yang terlibat pengawalan tersebut. 

“Ya sudah kita diskusikan oleh Ditreskrimum polda jambi untuk pembentukan Tim Siluman tersebut, ” Terangnya. 

Dirlantas polda jambi juga menghimbau agar masyarakat yang melihat Aparat Polri maupun TNI yang mengawal Truk batubara masuk kota agar bisa segera memberitahu siapa oknum tersebut. 

“ Apabila ada aparat Polisi-TNI yang mengawal Truk Batubara masuk ke kota mau itu pakai baju dinas ataupun preman masyarakat segera melapor, karena itu melanggar aturan,” Tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dirlantas Polda Jambi Akan Tindak Tegas Aparat Yang Mengawal Truk Angkutan Batu Bara.

Trending Now

Iklan