Iklan

Mengenal Siapa Sosok Yulia Himawati,"Luar Biasa Seorang Ibu Dua Anak Ini Yang Penuh Insfirasi Dan Pekerja Tangguh

warta pembaruan
11 Januari 2023 | 9:09 PM WIB Last Updated 2023-01-11T14:09:56Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Seorang Mom yang bekerja, hari-hari tertentu mungkin terasa berat untuk dijalani. Segudang tanggung jawab dari kantor maupun rumah seakan menumpuk menjadi satu. Di saat seperti itu,ibarat kata bijak wanita karir dan ibu rumah tangga barangkali mampu membuat Anda termotivasi kembali terhadap sosok Yulia Himawati yang berjuang dari mulai pedagang asongan bola lampu dan pakaian hingga makanan kedaerah yang sebrang provinsi dimana tempat kelahiran asal nya.

Ruangmom akan memberikan 25 kata-kata bijak wanita karir dan ibu rumah tangga buat para Mom yang telah berjuang dengan sangat hebat selama ini itu lah Yulia Himawati asal solo ini.

Pada saat awak media menemuinya 11 Januari 2023,"Dan awak media meminta sedikit cerita nya hingga dirinya menjadi wanita karir saat ini degan segala kesusksesan yang dimiliki disertai skesibukan nya saat ini karan banyaknya para kepala desa di provinsi Kalimantan Utara yang meminta dirinya mensepot semua kebutuhan penerangan lampu jalan di semua Desa,Kecamatan,Kabupaten Provinsi Kaltara.

Kata ibu Yulia Himawati, menceritakan awalnya dirinya hanyalah  seorang pedagan asongan diwilayah Kalimantan Utara dari solo dirinya mengadu nasib berjualan bola lampu dan sebaginya demi berjuang dalam mencari nafkah kebutuhan keluarganya dikaltara.


Terang dia lagi degan keuletan dan motifasi semangat dirinya juga sungguh tidak menyangka  sekarang ini sebagi seorang Mom,ini merahi sukses yang luar biasa,dan dia juga salah satu ketua *ASOSIASI  (Pedagan Sarang Burung Walet)* serta saat ini dirinya juga baru meloncing Aplikasi Syariah Pay,*(Bayar Itu-itu)* teryata tidak sedikit putra putri asal solo menjadi orang sukses dan menjadi pemimpin dan mampu berbuat untuk kepentingan masyarakat luas umat dan bangsa ini.


Contoh seperti ibu Yulia Himawati ini didunia bisnis dirinya mampu memajukan suatu daerah dibidang penerangan jalan khusus nya Desa-desa yang ada di Provinsi Kaltara,walau dia bukan seorang ASN atau anak pejabat dan pengusah tetapi kecintaan nya terhadap bangsa ini patut di Apresiasi dan patut menjadi contoh generasi muda penerus bangsa saat ini,sukses selalu,sehat dan panjang umur  ibu Yulia Himawati,sebagi putri anak bangsa insfirasi motivasi ibu bisa menjadi contoh buat seorang Mom saat ini.

(Red.)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mengenal Siapa Sosok Yulia Himawati,"Luar Biasa Seorang Ibu Dua Anak Ini Yang Penuh Insfirasi Dan Pekerja Tangguh

Trending Now

Iklan