Iklan

Pimpin Apel Perdana, Ini Yang Disampaikan Kapolres Tegal Kota

warta pembaruan
24 Januari 2023 | 2:56 PM WIB Last Updated 2023-01-24T07:56:52Z


Kota Tegal, Wartapembaruan.co.id
– Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tegal Kota AKBP Jaka Wahyudi, SH, SIK, MSi, memimpin apel pagi perdana di lapangan Mapolres setempat, Selasa (24/1/2023) pagi.

Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran dan seluruh personel baik Polri maupun ASN Polres Tegal Kota.

Kapolres AKBP Jaka Wahyudi dalam arahan apel pagi menyampaikan, bahwa apel pagi ini merupakan yang pertama kali dirinya mengambil setelah menjabat selaku Kapolres Tegal Kota. Dalam kesempatan tersebut ada beberapa penekanan yang disampaikan kepada anggota.

Dalam arahannya, yang pertama Kapolres menyampaikan permohonan kepada seluruh anggota untuk bisa mendukungnya secara penuh dalam pelaksanaan tugas-tugas selaku Kapolres Tegal Kota.

"Saya mohon dukungan dari rekan-rekan anggota semua dalam pelaksanaan tugas guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Tegal," ungkap Kapolres.

Kemudian yang berikutnya Kapolres juga meminta kepada anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) nya masing-masing serta meningkatkan kedisiplinan.

"Laksanakan tugas kita selaku anggota Polri sesuai dengan tupoksinya dan tingkatkan kedisiplinan serta hindari bentuk-bentuk pelanggaran dilapangan walau sekecil apapun," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga mengimbau, agar seluruh anggota terus meningkatkan kinerjanya, berikan pelayanan kepada masyarakat semaksimal mungkin dengan mewujudkan polisi hadir ditengah-tengah masyarakat.

"Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita selaku anggota Polri untuk menjaga dan memelihara kamtibmas. Oleh karenanya saya mohon berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan selalu hadir ditengah-tengah mereka untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan," tuturnya. 

Sebelum mengakhiri arahannya Kapolres berharap agar seluruh anggota selalu meningkatkan soliditas dan sinergitas baik antar sesama anggota Polri maupun dengan instansi lain agar dapat tercipta suasana lingkungan kerja yang kondusif.

"Saya berharap tercipta suasana lingkungan kerja yang harmonis, aman dan nyaman di Polres Tegal Kota. Untuk itu tunjukkan kekompakan dan kesolidan baik antar sesama anggota Polri maupun dengan instansi lain," pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pimpin Apel Perdana, Ini Yang Disampaikan Kapolres Tegal Kota

Trending Now

Iklan