Iklan

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Tenggelam Rokan Hulu

warta pembaruan
16 Januari 2023 | 12:42 PM WIB Last Updated 2023-01-16T05:42:23Z


Rokan Hulu, Wartapembaruan.co.id
- Masyarakat dihebohkan dengan peristiwa, adanya Orang Tenggelam di Sungai Muara Katogan Desa Bangun Purba Barat Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Minggu  (15/1/2023) sekitar pukul 10.00 Wib.

"Identitas Korban  Maspan  (28) jenis Kelamin laki-laki," kata Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH melalui Kapolsek Rambah AKP Syafruddin SH.

Lanjutnya, Pria tersebut ditemukan tenggelam di Sungai Muara Katogan Dusun III Muara Katogan Desa Bangun Purba Barat

"Tepatnya, Tempat Kejadian Peristiwa  (TKP)  Aliran Sungai Muara Katogan perbatasan Kabupaten Rohul Provinsi Riau dengan  Kabupaten Padang Lawas," kata Kapolsek.

AKP Syafar, menjelaskan, menurut keterangan Saksi  Tambah ( 32)  dan Rustan (30), senin (16 /1/2023) sekitar pukul 10.00 Wib, Korban pergi dari rumah dan tidak diketahui oleh orang tuanya.

"Kemudian Orang Tua Korban tidak lagi melihat anaknya (Korban) yang bernama Maspan," kata Kapolsek.

Kemudian, dilakukan pencarian di sekitar kampung namun tidak ditemukan, sekitar pukul 11.30 Wib, Saksi  menemukan korban di bawah jembatan di dalam Sungai Muara Katogan dalam keadaan sudah meninggal dunia

"Korban langsung dibawa ke rumah orang tuanya yang berada di Dusun III Muara Katogan Desa Bangun Purba Barat," terang Syafar.

Diungkapkannya, berdasarkan keterangan dari keluarga korban, korban mempunyai riwayat penyakit Epileksi (Ayan)

"Setelah dimintai keterangan dari orang tua korban, orang tua korban menerima dan ikhlas atas musibah yang terjadi pada korban," paparnya.

"Kemudian korban akan dikebumikan pada Minggu  (15/1/2023) di TPU Muara Katogan Desa Bangun Purba Barat," pungkasnya mengakhiri. (Rahmat)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Tenggelam Rokan Hulu

Trending Now

Iklan