Iklan

Demi Kelancaran Tugas, Dandim 0115/Simeulue Cek Langsung Kesiapan Kendaraan Dinas Jajaran Kodim

warta pembaruan
14 Februari 2023 | 5:35 PM WIB Last Updated 2023-02-14T10:36:03Z


Simeulue Wartapembaruan.co.id
-- Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah S,Sos,. M.Si. perwira Staf beserta Bintara penghubung Dandenpom IM/2, melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dinas dan kendaraan umum personel jajaran Kodim 0115/Simeulue. Selasa (14/02/2023).

Menurut Dandim 0115/Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, lDanramil 01/Simtim Kapten Inf Harry Soesanto.  Pasi log Dim Kapten Inf Agus Nababan, dan Plh Pasi Intel Letda Inf Salman Bakti Daulay serta Bintara penghubung POM Serka Dedi Juandi pemeriksaan kendaraan dinas tersebut merupakan perintah melaksanakan Operasi Gaktib Polisi Militer*Waspada Wira Rencong"* Triwulan I TA.2023.


"Dandim 0115/Simeulue menambahkan pengecekan seperti itu dilakukan dengan tujuan memantau, mencegah, dan mengambil tindakan dengan tepat terhadap gejala maupun kerusakan yang mengarah terjadinya kerugian personel dan materiil satuan.


“Kami ingin agar semua personel lapangan dapat bekerja dengan aman dan lancar dengan dukungan kendaraan yang dikendarai,” katanya.

Dandim Simeulue menjelaskan pengecekan itu meliputi kondisi kendaraan dan kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik, seperti mesin, ban, kaca spion, lampu, pelat merah, lampu sein, helm standar TNI AD. Surat-surat kendaraan pun diteliti satu per satu.

Berharap kendaraan dinas, baik roda empat dan dua dan kendaraan pribadi terus dirawat karena sebagai sarana transportasi pendukung dalam melaksanakan tugas di lapangan",tutup Dandim.

(Rivi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Demi Kelancaran Tugas, Dandim 0115/Simeulue Cek Langsung Kesiapan Kendaraan Dinas Jajaran Kodim

Trending Now

Iklan