Iklan

Kebakaran Hebat Terjadi Di Arjawinangun, Pabrik Busa Hangus Ludes Terbakar

warta pembaruan
28 Februari 2023 | 11:32 AM WIB Last Updated 2023-02-28T04:32:43Z


Cirebon, Wartapembaruan.co.id
-- Kebakaran pabrik busa di Desa Kebonturi Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon terjadi Senin (27/2/2023) sekitar pukul 20.30 WIB.

Diketahui pabrik busa yang juga dijadikan sebagai gudang tinet ini milik PT AIYI.

Dari video yang diterima redaksi, terlihat kobaran api membumbung tinggi hingga mengenai kabel SUTET PLN.

“Panas (kebakaran) sampai sini, padahal lokasinya jauh dari jalan raya,” ujar seseorang di video tersebut.

Hingga saat ini petugas pemadam kebakaran dari Dinas Damkar Kabupaten Cirebon diterjunkan untuk menjinakan api yang semakin membesar.

Menurut Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cirebon Ferry melalui pesan singkat WhatsApp mengatakan bahwa seluruh armada yang ada di 10 sektor seluruhnya di kerahkan guna menanggulangi kebakaran agar tidak meluas ke arae sekitarnya dan ada tambahan bantuan dari Damkar Kota Cirebon.

"Seluruh armada dari 10 sektor yang kita miliki seluruhnya kita kerahkan kelokasi kejadian dan juga ada tambahan bantuan dari Damkar Kota Cirebon, semua ini guna menanggulangi agar kebakaran tidak meluas ke lingkungan sekitar lokasi kejadian". Ungkap Ferry Kadis Damkar Kabupaten Cirebon.

Petugas Kepolisian dari Polsek Arjawinangun dan Polresta Cirebon juga sudah ditempatkan untuk melakukan pengamanan di lokasi kebakaran pabrik busa.

Karena lokasi kebakaran berada di jalur pantura membuat arus lalu lintas di jalur pantura ke arah Jakarta sempat tersendat.

Belum diketahui adanya korban jiwa maupun kerugian dari kebakaran pabrik busa yang sempat menggegerkan warga sekitar ini.

Petugas kepolisian masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

(Sendi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kebakaran Hebat Terjadi Di Arjawinangun, Pabrik Busa Hangus Ludes Terbakar

Trending Now

Iklan