Iklan

Ketua Perwosi Jambi Fitriani Ulinda Lantik Pengurus Perwosi Kota Jambi Periode 2022-2026

22 Februari 2023 | 2:17 PM WIB Last Updated 2023-02-22T07:17:09Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi - Pengurus Perwosi (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia)  Kota Jambi dilantik, Selasa (21/2/2023) di Aula Griya Mayang Rumah dinas Walikota Jambi.

Pelantikan dilaksanakan oleh Ketua Pengprov Perwosi Jambi,  Ir Fitriani Ulinda. Perwosi Kota Jambi diketuai Ny DR dr Hj Nadiyah, SP.Og yang merupakan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Jambi.

Hadir Walikota Jambi diwakili Staf Ahli bidang kemasyarakatan, Monzar, Sekretaris Kesbangpol Kota Jambi, Irwansyah serta Sekretaris Pariwisata Kota Jambi,  anggota Perwosi Provinsi Jambi, para pengurus  Organisasi wanita lainnya juga para camat dan lurah.

Ketua Perwosi Provinsi Jambi Fitriani Ulinda mengucapkan selamat kepada pengurus Perwosi Kota Jambi.

"Semoga dapat mengemban amanah dengan baik  serta dapat bersinergi dengan para anggotanya, dan menjadi penggerak olahraga di tengah masyarakat," ujarnya.

Ketua Perwosi juga meminta agar Perwosi Kota Jambi dapat menggalakkan masyarakat agar semangat berolahraga, karena olahraga merupakan kebutuhan hidup untuk sehat.

Sementara itu  Ketua Dr dr Hj Nadiyah mengatakan sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan  sebagai Ketua Perwosi Kota. 

"Insyaallah amanah ini akan saya laksanakan dengan baik, baik di keluarga dan organisasi yang ada di Kota Jambi, mari kita majukan olahraga di Kota Jambi," ujar Nadiyah.

Walikota Jambi juga menyambut baik hadirnya Perwosi Kota Jambi. Dia berharap Perwosi Kota Jambi dapat berperan aktif memasyarakatkan olahraga dengan memanfaatkan sarana sarana olahraga yang ada di tengah masyarakat.

Perwosi juga diharapkan ikut serta mendorong peningkatan prestasi olahraga anak anak muda. (Yen)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Perwosi Jambi Fitriani Ulinda Lantik Pengurus Perwosi Kota Jambi Periode 2022-2026

Trending Now

Iklan