Iklan

Komandan Eks Trimatra Sumut Dukung Penuh Baksos Milad Ke-1 PB PASU

warta pembaruan
05 Februari 2023 | 9:32 AM WIB Last Updated 2023-02-05T02:32:10Z

Medan, Wartapembaruan.co.id -- Perkumpulan Advokat Sumatera Utara atau disingkat PB-PASU telah memasuki hari jadi yang pertama. Advokat sebagai bagian dari masyarakat tentu terpanggil untuk memberikan kontribusi pada masyarakat Indonesia, terkhusus di wilayah Sumatera Utara.

Dalam rangka menyemarakkan hari jadi atau milad yang pertamanya, PB-PASU menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial (baksos). 

Kegiatan tersebut terdiri dari Khitanan massal, check kesehatan penyakit dalam dan operasi bibir sumbing.  Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Kantor Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, pada Sabtu 4 Februari 2023.

Sementara itu, Komandan Eks Tri Matra Nusantara Wilayah Sumatera Utara, Khairul Effendi, SE mengucapkan dan mendukung kegiatan baksos ini dalam rangka menyemarakkan Milad pertama PB-PASU.

“Kita dari Eks Tri Matra Nusantara Sumut mendukung penuh kegiatan baksos milad PB-PASU ini. Ini kegiatan yang sangat bagus, terutama untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.” Demikian ucap Khairul Effendi kepada wartawan, Sabtu, (04/02/2023).


Komandan Eks Tri Matra Nusantara wilayah Sumatera Utara ini juga menekankan bahwa siap sedia untuk berkolaborasi dengan PB-PASU dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. Karena hal itu merupakan kewajiban menjadi patriot bangsa.” Demikian tegas Khairul.


Pada kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum PB-PASU, Eka Putra Zakran, SH.,MH., Ketua Ikatan Alumni USU, Asrul Benny Harahap, SH.,MH., Ketua Satuan Tugas BKB Sumatera Utara, Brigjen dr. Harry Yusmanadi. Sedangkan dari unsur Pemerintahan Desa dihadiri oleh Kepala Desa Tanjung Rejo, Selamat.

Sementara itu, Imam Rusyadi Pangat, SH selaku Ketua Panitia Pelaksana kegiatan mengucapkan terimakasih atas atensi luar biasa dari pak Khairul Effendi, SE.” Demikian ucap Imam yang merupakan Kepala Bidang OSDM PB-PASU ini.

Kegiatan ini berlangsung dengan sangat lancar dan mendapat respon dari masyarakat. 

Masyarakat yang hadir terpantau sangat antusias dan diikuti oleh ratuan orang dari berbagai lintas usia. Masyarakat berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan untuk memperkuat ketahanan nasional pada lapisan masyarakat.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komandan Eks Trimatra Sumut Dukung Penuh Baksos Milad Ke-1 PB PASU

Trending Now

Iklan