Iklan

Krisna Mukti & Barbie Kumalasari Balik Ke Industri Musik, Ini Sosok Executive Producernya

warta pembaruan
23 Februari 2023 | 11:53 AM WIB Last Updated 2023-02-23T04:53:10Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Artis senior Krisna Mukti & Barbie Kumalasari akhirnya akan kembali meramaikan industri musik Indonesia. Adalah Husni, seorang pengusaha asal Kota Pasuruan, Jawa Timur yang akan menjadi executive produser untuk  kolaborasi Krisna Mukti &  Barbie di dunia entertainment khususnya di dunia tarik suara.

Menurut Husni, yang menjadi pertimbangan dirinya untuk memproduseri Krisna dan Barbie karena mereka berdua artis senior dan sudah dikenal luas oleh masyarakat seluruh indonesia.

Saat ditanya oleh awak media di Tis Square, Tebet Jakarta Selatan, Rabu (22/02/2023)  tentang bagaimana perasaannya akan duet dengan Barbie, Krisna Mukti mengatakan, "Saya sudah kenal Barbie cukup lama dan saya tahu Barbie banyak sekali talentanya, salah satunya menyanyi. Semoga kolaborasi antar generasi ini bisa menjadikan satu hal yang unik dan bisa diterima oleh masyarakat pecinta musik indonesia," ucapnya.

Sementara Husni menambahkan, kalau genre yang akan dibawakan ada 2 yaitu dangdut dan pop. Husni sangat tertarik dengan dangdut dan itulah yang menginisiasi Husni untuk memproduseri Krisna dan Barbie.

"Saya suka musik Dangdut sejak lama, Pop saya suka juga, karena itu kita akan coba merilis dua genre itu untuk kolaborasi Krisna Mukti & Barbie, kita akan bekerjasama dengan QQ Pro yang cukup berpengalaman di bidang label & management sehingga Saya cukup optimis kembalinya mereka di industri musik Indonesia akan disambut baik," tandasnya.( Yus)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Krisna Mukti & Barbie Kumalasari Balik Ke Industri Musik, Ini Sosok Executive Producernya

Trending Now

Iklan