Iklan

Ralat Nama Media Yang Menayangkan Berita Ketua Projo Simeulue Tidak Profesional Dalam Menanggapi Investasi Program Pemda Simeulue Khayalan

warta pembaruan
26 Februari 2023 | 9:33 PM WIB Last Updated 2023-02-26T14:33:18Z


Simeulue, Wartapembaruan.co.id
-- Yusuf Daut Ketua Projo Simeulue Berbicara di Media mengatakan Program Investasi Pemda di bawah Pimpinan Ahmadliyah yang di anggap Program Khayalan saja tidak ubahnya seperti Program "Pisang Abaka"

Yusuf Daut juga mengatakan bahwa PJ Bupati Simeulue Fokus menyelesaikan Persoalan persoalan yang ada dulu ketimbang hanya Bersandiwara Pencitraan dengan meninjau ternak Ayam yang bukan Program masa jabatannya, Memanen Padi, yang tinggal menuai hasilnya.

Rivi Hamdani Ketua LPK DPD Provinsi Aceh Menerangkan ke media menanggapi hasil dari Pemberitaan Media TRIBRATA TV yang ditulisnya M Zebua

Menurut saya pribadi Yusuf Daut Berkata di media tidak Profesional Dalam Menanggapi Program Pemerintah dan juga soal tidak Inovasi Simeulue.

Rivi Hamdani Berkata Bukannya Ahmadliyah PJ Bupati Simeulue menjabat hanya hitungan bulan bisa di katakan masa jabatannya Seumur Jagung dan Persoalan yang di hadapi tidak semudah membalikkan telapak tangan tolong di pelajari bagus-bagus jangan asal bicara di media sosial.

Tadi Yusuf Daut Ketua Projo Simeulue Berkata Di Media Sosial Bahwa yang Pertama Soal
Program Investasi Pemda di bawah pimpinan Ahmadliyah PJ Bupati Simeulue yang di anggap Program Khayalan saja tak ubahnya seperti Program Pisang Abaka Subhanallah apakah begitu bicara yang profesional saya peribadi menilai tidak Profesional Dalam berbicara di media sosial.

Masyarakat Simeulue tau atas  jeri payah Ahmadliyah PJ Bupati Simeulue bertujuan mengembangkan potensi-potensi yang ada di Simeulue yang selama ini Potensi-potensi Simeulue tidak pernah di munculkan alis tidur, dengan di berikan mandat untuk memimpin Simeulue sebagai PJ Bupati. Ahmadliyah berusaha mengembangkan potensi-potensi yang ada di Simeulue sampai menjumpai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Dan Investasi Pak Luhut Panjaitan Alhamdulillah hasil dari pertemuan tersebut Tim Deputi Menko Marves RI telah datang ke Simeulue Program Pemda Simeulue di dukung oleh Prokopinda Seperti Pak Kapolres,Dandim, Danlanal, Kajari, SKPK, Para Camat, LSM , dan Toko-toko Masyarakat Kabupaten Simeulue. (20/2/23).

Masyarakat Bunon sangat kecewa dengan sikap Ketua Projo Simeulue menghambat hambat Program Pemerintah yang mengatakan Program Investasi Program Khayalan Kami Masyarakat Bunon kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue Kecewa dengan sikap Ketua Projo. Karena kami masyarakat Bunon sangat mengharapkan pembangunan tempat wisata Pantai Pulau Spongebob ini dengan kedatangan Tim Deputi Menko Marves RI Kami sangat senang berharap besar supayah pembangunan tempat wisata Pantai Pulau Spongebob karena dapat mengurangi angka kemiskinan di desa kami dan menambah Perekonomian masyarakat kami harapkan kami Masyarakat Desa Bunon kepada ketua Projo jangan menghambat hambat Perkembangan di Simeulue dengan berkata kata tidak bagus di media sosial pungkasnya.

Yang Kedua Yusuf Daut mengatakan bahwa PJ Bupati Simeulue Fokus menyelesaikan Persoalan persoalan yang ada dulu. Jadi

Ahmadliyah PJ Bupati Simeulue bukannya menyelesaikan Persoalan Persoalan yang lalu Seperti Tunjangan PNS yang begitu viral nya. Sampai demon besar-besaran Mogok kerja sampai mengadakan RDP di kantor DPRK Simeulue dan ujung Penyelesaian nya Ke Pemerintah Pusat Mandagri . Apa itu bukan menyelesaikan Persoalan Persoalan yang lalu - lalu sedangkan PJ Bupati Simeulue Ahmadliyah baru Menjabat Kurang Lebih Dua Bulan pada saat Demon terjadi.

Ditambah lagi SKPK di duga Melambat-lambatkan Pekerjaan nya walaupun sudah di ingatkan berkali kali. Sampai sampai Tamsil berkata di media sosial jangan nanti kami di salahkan tim penayang tender.

Yang ketiga soal Sandiwara Pencitraan dengan meninjau ternak Ayam yang bukan Program masa jabatannya, menanam padi yang tinggal menuai.
Ahmadliyah Pergi Ke tempat Peternakan Ayam Petelur itu atau Panen Padi Itu adalah menghadiri atas undangan yang di berikan oleh para Camat. Sebagai bentuk penghargaan bagi masyarakat.

Dan satu hal lagi tidak ada Media menerangkan Bahwa Program Ayam Petelur dan Panen Padi bahwa program Ahmadliyah. Ngaur kalau ada orang mengatakan program Ahmadliyah PJ Bupati Simeulue.

Jadi menurut Pribadi tidak dapat Inovasi Simeuleu. Karena Ahmadliyah PJ Bupati Simeulue menyelesaikan program pemerintah yang lalu lalu.
Dalam Berita tersebut Yusuf Daut Ketua Projo Simeulue tau Itu bukan Program bupati sekarang.
Jadi tidak Inovasi tersebut bukan salah PJ Bupati Ahmadliyah yang sekarang melainkan kesalahan pemerintah yang lalu Pungkasnya


Banyak masyarakat Simeulue tidak tau Apa itu Projo yang bisa berbicara senak-enaknya aja di media sosial.

Rivi Hamdani Menjelaskan sama Masyarakat tentang Arti dari Projo.
Projo itu adalah Relawan atau sama dengan Ormas dan seperti yang di katakan Ketua Projo Simeulue Bahwa Penasehat Relawan atau Ormas Projo itu Pak Jokowi.

Dan setahu saya hasil komunikasi dengan salah seorang Pengurus PDI.P Bahwa Projo Bukan Sayap dari Partai PDI.P melainkan Relawan atau Ormas yang mendukung pak Jokowi tahun 2019 pada saat itu.

Lalu Masyarakat berkata kepada Rivi. kalau dia seorang yang berpengaruh di kalangan pemerintah pusat seharusnya dia mendukung program pemerintah untuk mengembangkan potensi potensi yang ada di Simeulue bukan menghambat hambat Program Pemerintah mungkin ada sesuatu yang tidak kita ketahui. 

Dan apalagi setiap dia berbicara selalu aja membawa nama Jokowi Widodo yang kita tau sebagai Presiden kita. Kalau kita lihat cara nya berkata kata di media seharusnya kita masyarakat Simeulue Antusias Kepada Bapak Presiden dalam menjalankan tugas Memimpin Negara yang bijaksana dalam melakukan keputusan tidak sembarang bicara, seharusnya ketua Projo Simeulue harus meniru sikap Pak Jokowi  yang bijaksana dalam menjalankan roda pemerintahan nya.

Jangan-jangan Gara-gara  Ketua Projo Simeulue ini Kita Masyarakat Aceh Khususnya Kabupaten Simeulue tidak lagi antusias terhadap Jokowi Widodo pungkasnya.

Harapan Rivi Hamdani Ketua LPK DPD Provinsi Aceh dan Masyarakat Kabupaten Simeulue Kepada Pemerintah Pusat dengan tayangnya berita ini Pemerintah Pusat dapat menilai apa yang sebenarnya Yang terjadi di Simeulue. kami di Simeulue sangat membutuhkan Perhatian Pemerintah Pusat Pungkasnya

(R)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ralat Nama Media Yang Menayangkan Berita Ketua Projo Simeulue Tidak Profesional Dalam Menanggapi Investasi Program Pemda Simeulue Khayalan

Trending Now

Iklan