Iklan

Resmi Buka Muswil III Riau, Ini Harapan Ketua Umum DPP PEKAT IB Aga Khan SH MH

warta pembaruan
03 Februari 2023 | 11:52 PM WIB Last Updated 2023-02-03T16:52:11Z


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id-
Ketua Umum (Ketum) DPP Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) III Provinsi Riau Tahun 2023, Jum’at (3/2/2023) di Hotel Grand Elite Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Pelaksana Lisman Hasibuan SE, dirinya dipercaya Ketum DPP PEKAT IB untuk menggelar Muswil III di Provinsi Riau.

“Sebab kiprah PEKAT IB, perlu untuk ditingkatkan, sehingga bisa lebih berguna Masyarakat Bumi Lancang Kuning,” tegasnya.

“Sebenarnya agendanya, pada 17 Januari 2023 mendatang, namun berkat kerjasama yang baik serta komitmen bersama untuk menjadikan organisasi eksis dan berguna Masyarakat,” kata Plt PW PEKAT IB Provinsi Riau.

Di tempat yang sama, Sekretaris Jenderal DPP PEKAT IB Milano SH MH, menyampaikan kegiatan Muswil III Provinsi Riau ini dihadiri 10 DPD dan DPW Riau secara umum sudah memenuhi kuota untuk digelar Muswil.

“Diharapkan, dengan kegiatan ini mampu melahirkan pemimpin DPD Riau yang baik yang mampu memberikan manfaat bagi Masyarakat Riau,” katanya.

Lanjutnya, selama ini, Pengurus Wilayah Riau sudah menjadi rule model bagi DPW di Seluruh Indonesia.

“Dengan lahirnya, pemimpin baru di kesempatan ini, sehingga Organisasi bisa memberikan kontribusi positif bagi Masyarakat Riau serta menjalankan tugas tuntas selama Lima Tahun,” katanya.

Ditambahkannya, PEKAT IB sudah lama memberikan yang terbaik kepada Bangsa dan Tanah Air, karena organisasi ini lahir pada 1964.

“Harapan Kami, dengan lahirnya Ketua PW Riau yang baru ini, mampu menjadikan organisasi ini diperhitungkan di Bumi Lancang Kuning,” tuturnya.

Di waktu yang sama, Ketua Umum DPP PEKAT IB Aga Khan SH MH, membuka kegiatan Muswil 3 Provinsi Riau secara resmi.

Orang Nomor Satu di PEKAT IB ini, berharap dengan digelarnya Muswil III Riau, agar organisasi ini mampu menciptakan kreasi positif serta karya kreatif untuk Masyarakat Provinsi Riau.

“Kemudian, kita berharap PEKAT IB berguna bagi Nusa dan Bangsa, khususnya bagi Masyarakat Provinsi Riau,” tegasnya.

Setelah, Ketua Umum DPP PEKAT IB Aga Khan SH MH,
membuka kegiatan langsung, selanjutnya pemukulan Gong di dampingi Pengurus Pusat dan Pengurus Wilayah, kemudian dengan sidang Muswil III Provinsi digelar.

(PR)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Buka Muswil III Riau, Ini Harapan Ketua Umum DPP PEKAT IB Aga Khan SH MH

Trending Now

Iklan