Iklan

Srikandi Polres Jaktim Dengarkan Curhatan Warga Kramatjati Terkait Kamtibmas

10 Februari 2023 | 5:09 PM WIB Last Updated 2023-02-11T12:30:45Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta 
- Srikandi Polda Metro Jaya Polres Metro Jakarta Timur melaksanakan kegiatan Jumat Curhat guna mendengar curahan hati masyarakat terkait situasi Kamtibmas di Balai Pertemuan RW 003  Kel. Kramatjati Jakarta Timur. Jumat (10/02/2023).

Kompol Hj. Tuti Aini SH, M.Si selaku Kapolsek Kramat Jati mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendengar langsung informasi-informasi dari masyarakat yang belum tersampaikan kepada pihak Kepolisian. Guna mencari solusinya bersama - sama.

" Kami menggelar Jumat Curhat yang juga serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan tujuan agar masyarakat dapat menyampaikan isi hati, keluh kesah, dan saran masukan mengenai Pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat,” ujarnya.

Dengan duduk bersama, Kapolsek didampingi, para Kanit dan Polwan Polres Metro Jakarta Timur mendengar keluh kesah masyarakat terkait situasi Kamtibmas yang ada di RW 003 Kel. Kramat jati Jakarta Timur.

Disampaikan Ketua RW 003 bahwa agar tidak memarkirkan kendaraan di gang sempit sehingga mengganggu pengguna jalan lain, adanya pendatang yang nginap di kos - kosan tanpa melapor RT setempat, dan untuk curanmor berkurang ini merupakan peran serta masyarakat utamanya 3 pilar dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan.

" Peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas sangat penting untuk itu perkuat sinergitas dengan TNI Polri. " Ungkap  Ketua RW 003.

Untuk itu Kompol Hj. Tuti mengajak kembali masyarakat bersama Pokdar dan 3 Pilar membantu menjaga keamanan lingkungan di RW 003. 

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan kita sendiri, dan untuk curanmor sebaiknya kalau gang kecil agar diportal. Dan tambahkan kunci pengaman ganda pada kendaraan . " Tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Srikandi Polres Jaktim Dengarkan Curhatan Warga Kramatjati Terkait Kamtibmas

Trending Now

Iklan