Iklan

Gagalkan Tawuran, 10 Remaja Diamankan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jaktim

11 Maret 2023 | 8:20 AM WIB Last Updated 2023-03-11T01:20:16Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Timur kembali mengamankan beberapa remaja yang akan melakukan aksi tawuran di Jl. Raya Gongseng dan Pasar Obor Pasar Rebo, Sabtu, 11/03/2023.

Dimana sebanyak 10 remaja, 2 buah senjata tajam jenis celurit, 1 buah besi lempeng dan 2 buah handphone berhasil diamankan petugas.

Kasat Samapta Polres metro jakarta Timur Kompol Capt. Hendra Wijaya mengatakan, ke sepuluh remaja tersebut diantaranya berinisial SA, DA, AJ, NC, LK, RK, MR, AY, IR, MN.

“Mereka berhasil diamankan di dua lokasi yang berbeda diduga akan melakukan aksi tawuran di daerah Jl. Raya Gongseng dan Pasar Obor Pasar Rebo Jakarta Timur,” ujar Hendra saat dikonfirmasi, Sabtu, 11/03/2023.

Kompol Capt. Hendra Wijaya menjelaskan awal mulanya penangkapan tersebut, disaat Tim Patroli Perintis Presisi ( TP3 ) Polres Metro Jakarta Timur dibawah pimpinan ipda Ama sedang melaksanakan patroli di Jl. Raya Bogor, mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada sekelompok remaja yang berkumpul yang diduga akan melakukan tawuran di Jl. Raya Gongseng dan Pasar Obor Pasar Rebo , Kota Jakarta Timur.

" Setibanya di lokasi dan di dapat remaja yang sedang berkumpul lanjut dilakukan pemeriksaan membawa 1 buah celurit dan 1 buah besi lempeng. " Ujarnya.

Lalu petugas kami melakukan pemeriksaan dan berhasil mengamankan 10 orang dan 2 buah senjata tajam berupa 2 buah celurit, 1 buah besi lempeng.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti diserahkan kepada pihak anggota polsek Pasar Rebo guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gagalkan Tawuran, 10 Remaja Diamankan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jaktim

Trending Now

Iklan