Iklan

Ketum DPP Grapensi Wulan Sri Maulani Menggelar Program Inspirasi Talk di Kota Tasikmalaya yang Dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Para Generasi Muda

warta pembaruan
08 Maret 2023 | 4:14 PM WIB Last Updated 2023-03-08T09:14:45Z


TASIKMALAYA, Wartapembaruan.co.id
- Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Peduli Pendidikan Indonesia (Grapensi) yang diketuai oleh Wulan Srimaulani menggelar Inspirasi Talk dengan Tema "Investor of Change Pemuda Indonesia" bersama ratusan pemuda, pelajar dan mahasiswa kota Tasikmalaya di yang dilaksanakan di Balaikota Pemkot Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (5/3/2023).

Hadir dalam Inspirasi Talk Investor of Change Pemuda Indonesia adalah Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya Ibu Ir. Hj. Elly Suminar, MP.


Dalam sambutannya, Elly  sangat bersemangat untuk memberi motivasi para pelajar SMA sederajat dan mahasiswa kota Tasikmalaya untuk menjadi generasi yang unggul yang bisa menjadi kebanggaan Kota Tasikmalaya di masa yang akan datang, dan ikut juga terlibat dalam memajukan Kota Tasikmalaya di era depan.


Sementara itu, Ketua Umum Grapensi atau Dewan Pimpinan Pusat Generasi Muda Peduli Pendidikan Indonesia Wulan Sri Maulani, SM.MM menyampaikan bahwa yang hadir dalam Inspirasi Talk ini Narasumber Utama Dr. Ilyas Indra sebagai Entrepreneur Muda dan Tokoh Muda Nasional Pemegang Merk Investor Of Change Pemuda Indonesia, yang memeberikan Training penuh energik kepada para pelajar dan pemuda Kota Tasikmalaya.

Wulan yang merupakan Direktur Kampus Akademi Pariwisata Nusantara ini berharap semua pemuda dan pelajar Kota Tasikmalaya benar benar mempersiapkan diri sebagai pemimpin di Tahun 2045 nanti. Sehingga pada saat 2045 anak anak muda hari ini, saat itu menjadi geresai yang unggul, mandiri dan berpendidikan tinggi yang bisa ikut membantu membawa kemajuan Indonesia kelak.


Ke depan, lanjut salah satu pimpinan kampus termuda di Indonesia tersebut, program Inspirasi Talk akan digelar di berbagai kota di Indonesia.


"Akan terus di buat di berbagai kota di Indonesia. Dalam waktu dekat di kota Tebing Tinggi Sumatera Utara, kota Bireun Aceh, kota Palu Sulawesi Tengah, kabupaten Bekasi Jawa Barat, kota Serang Banten dan kota Lainya di Indonesia," pungkasnya. (Dede/Zak)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketum DPP Grapensi Wulan Sri Maulani Menggelar Program Inspirasi Talk di Kota Tasikmalaya yang Dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Para Generasi Muda

Trending Now

Iklan