Iklan

Polisi RW Bersama Kapolsek Matraman Kunjungi Warga yang Sakit Menahun Beri Bantuan Paket Sembako

29 Maret 2023 | 3:55 PM WIB Last Updated 2023-03-29T10:36:33Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Jajaran Polsek Matraman terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat yang ada di wilayah nya.

Sesuai dengan arahan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono, agar seluruh jajaran terus gencar  untuk  melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat terutama di bulan suci ramadhan ini.

Seperti hal nya yang dilakukan Brigadir Bayu Aji Polisi RW 06 Kel. Pisangan Baru Kec. Matraman yang melakukan baksos kepada masyarakat dengan memberikan bantuan berupa sembako ke warga yang menderita sakit menahun.

Dengan didampingi Kapolsek Matraman Kompol Mobri C. Panjaitan kegiatan baksos dilaksanakan di RT 07 dan RT 09 / RW 06 Kel. Pisangan Baru Matraman Jakarta Timur. Siang ini (29/03/2023)


Kapolsek Mobri juga menjelaskan, maksud dan tujuan ini, selain baksos Polri juga selalu melindungi dan mengayomi serta melayani masyarakat. Salah satunya yang dilakukan saat ini.

"Baksos ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu. Apalagi saat ini ada warga yang menderita sakit menahun. Karena, Polisi juga manusia yang memiliki hati mulia juga peduli kepada sesama," ucap Mobri.

Pihaknya, lanjut dia, akan terus berupaya dan hadir untuk memberikan bantuan bagi warga yang sakit atau yang membutuhkan, sebagai wujud kepedulian Polri hadir ditengah masyarakat.

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya. Buat kami yang terpenting adalah terciptanya komunikasi juga silahturahmi antara polisi dengan warga masyarakat terjalin baik,” ucapnya.

Kapolsek juga menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya, karena kesibukan maka baru menyempatkan diri untuk bertemu dan bertatap muka secara langsung.

"Kami juga menyampaikan rasa Prihatin kepada warga yang sakit juga keluarga yang mengurus agar tetap sabar dalam menghadapi cobaan di berikan oleh Allah SWT," tuturnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi RW Bersama Kapolsek Matraman Kunjungi Warga yang Sakit Menahun Beri Bantuan Paket Sembako

Trending Now

Iklan