Iklan

Sat Reskrim Polrestabes Medan  Tangkap Maling Mobil Inova yang Jual Ke Oknum Polisi

warta pembaruan
07 Maret 2023 | 11:33 PM WIB Last Updated 2023-03-07T16:33:31Z


Medan, Wartapembaruan.co.id
-- Pelarian pelaku pencurian mobil Kijang Inova B 2747 FFF ke daerah lain berakhir sudah. Buktinya pihak Satuan Satuan Reskrim Polrestabes Medan berhasil menangkap pelaku yang menjual mobil itu kepada oknum petugas Polsek Pantai Cermin berinisial Aipda DP di seputaran daerah di Sumut.

“Benar, sudah kita amankan pelakunya, dan dibawa ke Mako Polrestabes Medan, ucap Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa, Selasa (7/3/2023).

Kata Kompol Fathir,  pelaku ditangkap di suatu tempat saat hendak melarikan diri pada hari Senin (6/3/2023) dinihari.

Begitu pun, mantan Kapolsek Medan Baru ini enggan menjabarkan lebih jauh identitas pelaku. Sebab, masih dalam pemeriksaan penyidik Satuan Reskrim Polrestabes Medan.

“Masih kita periksa karena baru diamankan. Perkembangan lebih lanjut nanti kami sampaikan secara resmi ya dan dipaparkan di Polrestabes Medan,” ujarnya.

Seperti diketahui, Syahrizal warga Jalan Suka Maju, Kecamatan Percut Sei Tuan  kehilangan mobil Toyota Kijang Innova hitam B 2747 FFF. Mobil itu dicuri saat terparkir di depan rumahnya, Sabtu (1/10/2022) lalu.

Setelah kejadian, korban sempat mencari keberadaan mobilnya. Dia memperoleh kabar dari rekannya tentang mobilnya dipasarkan, melalui pasar gelap penjualan online dan sedang berada di Polsek Pantai Cermin, Polres Serdang Bedagai (Sergai).

Setelah menghimpun informasi, ternyata mobil tersebut sempat dikuasai Aipda DP. (AVID/r)

teks photo.
Kasar Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat Reskrim Polrestabes Medan  Tangkap Maling Mobil Inova yang Jual Ke Oknum Polisi

Trending Now

Iklan