Iklan

Siswa-Siswi TK dan SD Serbu Mako Satbrimob Polda Kalbar

warta pembaruan
02 Maret 2023 | 5:07 AM WIB Last Updated 2023-03-01T22:07:55Z


Pontianak Kalbar, Wartapembaruan.co.id
-- Kunjungan belajar wisata juang usia dini generasi penerus bangsa siswa-siswi TK dan SD di Ksatriaan Soemarto Mako Satbrimob Polda Kalbar, Rabu (1/3/23).

Satbrimob Polda Kalbar kembali menerima kunjungan dari siswa-siswi Tkit bunaya, Tk islam darunajah dan Sima SD Alfityan Paris 2 di Ksatriaan Soemarto. Kunjungan siswa-siswi Tkit bunaya, Tk islam darunajah dan Sima SD Alfityan Paris 2 di Ksatriaan Soemarto pada hari ini dalam rangka implementasi kurikulum merdeka dan untuk mendukung program pembelajaran besama personel Satbrimob Polda Kalbar.

Kunjungan siswa-siswi di Mako Satbrimob disambut oleh personil Satbrimob Polda Kalbar untuk kemudian diberikan penjelasan tentang tugas dan fungsi Brimob.

Siswa-siswi mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung almatsus dan juga kendaraan dinas yang setiap harinya digunakan oleh Satbrimob Polda Kalbar dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Selain melihat secara langsung almatsus dan kendaraan dinas disini siswa-siswi Himpaudi Pontianak Barat juga berkesempatan mencoba hingga menaiki kendaraan dinas yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Kalbar.

Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. juga mengatakan kunjungan siswa-siswi TK dan SD di Ksatriaan Soemarto ini juga merupakan salah satu bentuk upaya untuk mengenalkan lebih dekat tentang fungsi dan peran Brimob kepada mereka seluruh msyarakat Indonesia.

Sumber:Brimob Polda Kalbar

Jn98
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Siswa-Siswi TK dan SD Serbu Mako Satbrimob Polda Kalbar

Trending Now

Iklan