Iklan

Wakapolda Jambi Buka Rakernis Bidang Hubungan Masyarakat Tahun 2023.

09 Maret 2023 | 12:39 PM WIB Last Updated 2023-03-09T05:39:40Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan R menghadiri sekaligus membuka Rakernis Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jambi T.A 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Resort dan Hotel Rumah Kito Mayang Manggurai pada Kamis, (09/03/23)

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jambi, Kasi Humas beserta Operator Polres/Ta Jajaran dan Kasubbag Renmin satuan kerja Polda Jambi.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Jambi juga turut memberikan sambutan kepada seluruh peserta yang hadir pada kegiatan Rakernis tersebut.

" Seiring berkembangnya kemajuan zaman Humas kini telah menjadi fungsi utama ditubuh Polri. Sehingga humas harus sebagai mampu melakukan penguatan komunikasi publik dengan program pemantapan komunikasi publik dan kemitraan bersama media. " Ucap Wakapolda Jambi

Selain itu Wakapolda Jambi juga menyampaikan agar humas harus mampu berpikir secara global dan bertindak secara lokal.

" Humas harus bisa cekatan dan sigap dalam menyampaikan pemberitaan, sekarang media telah banyak dan berlomba mendapatkan informasi terupdate jangan sampai humas tertinggal. Namun walaupun cepat tetap harus akurat jangan sampai menyampaikan pemberitaan yang salah apalagi Hoax. " Pesan Wakapolda 

Jenderal Bintang Satu tersebut juga berpesan agar Humas selalu memberikan kesan yang bagus dalam menyampaikan pemberitaan .

#poldajambi

#kapoldajambi

#wakapoldajambi

#kabidhumaspoldajambi

#jambi

#kian tat

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakapolda Jambi Buka Rakernis Bidang Hubungan Masyarakat Tahun 2023.

Trending Now

Iklan