Iklan

IPNU Serahkan Piagam Penghargaan Untuk Kasat Lantas Lhokseumawe

warta pembaruan
01 April 2023 | 3:59 PM WIB Last Updated 2023-04-01T08:59:57Z


Lhokseumawe, Wartapembaruan.co.id
- Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kota Lhokseumawe  menyerahkan piagam penghargaan untuk Kasat Lantas Lhokseumawe atas kinerja prima nya selama ini dalam menjaga kamtibmas di bidang lantas. Jumat, (31/03/2023).

Penyerahan penghargaan langsung diberikan oleh Ketua Umum IPNU T.M. Fauzan yang diterima langsung oleh Kasat Lantas Polres Lhokseumawe AKP Adek Taufik S. I. K.

Ketum IPNU Lhokseumawe, T.M. Fauzan, menyampaikan, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kerja keras Kasat Lantas Lhokseumawe yang selalu meningkatkan dan mewujudkan keamanan, keselamatan, kenyamanan, dan kelancaran Lalu Lintas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Termasuk pada bulan suci ramadhan mencegah terjadinya keramaian di tempat-tempat tertentu dan sentra kegiatan masyarakat,” terangnya


"Kami Turut bangga atas kinerja beliau, karna selalu mengakomodir aduan masyarakat yang merasa tidak nyaman dengan maraknya kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot brong. Sehingga Kasat Lantas Lhokseumawe berhasil menjadikan Kota Lhokseumawe bebas dari balap liar, Knalpot blong, mobil angkutan berlebihan dan banyak lagi lain nya." Tutur nya.

Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Adek Taufik S. I. K. , mengatakan turut bangga dan senang atas diberikan Piagam penghargaan tersebut, hal ini menjadi suatu semangat yang luar biasa khususnya bagi personil Satlantas Polres Lhokseumawe dalam  melaksanakan tugas di lapangan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan raya di Kota Lhokseumawe, tentunya ini semua bisa dilakukan karna kerja keras personil Lantas Polres Lhokseumawe dan Arahan langsung dari Bapak Kapolres Lhokseumawe, terimakasih banyak untuk masyarakat dan semua pihak yang terus mendukung kinerja kepolisian selama ini",Tutup nya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IPNU Serahkan Piagam Penghargaan Untuk Kasat Lantas Lhokseumawe

Trending Now

Iklan