Iklan

Lapas Kelas IIA Tangerang Terima Survey Lapangan Dinas Kesehatan Kota Tangerang

warta pembaruan
11 April 2023 | 9:37 PM WIB Last Updated 2023-04-11T14:37:01Z


Tangerang, Wartapembaruan.co.id
-- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten menerima kunjungan berupa survey lapangan dari Dinas Kesehatan Kota Tangerang sebanyak 3 (tiga) orang, pada Senin (10/4).

Bertempat di Ruang Poliklinik, Kegiatan survey ini diterima dan didampingi langsung oleh Kepala Seksi Bimbingan Narapidana, Lidna Komaladewi, Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan, Rida Farida, dokter umum Madya, dr. Yanti, dokter gigi madya, drg. Sri, dan Jajaran Perawat Mahir Lapas Kelas IIA Tangerang.

Kegiatan kunjungan ini merupakan bentuk dari survey lapangan yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Tangerang sebagai pemenuhan syarat layak hygiene dan sertifikat izin klinik pratama pada Poliklinik Lapas Kelas IIA Tangerang sebagai pendukung tugas dan fungsi kesehatan bagi para tim Medis Lapas.


"Terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Tangerang karena sudah menyempatkan datang dan meninjau bentuk poliklinik kami yang memang menjadi fokus utama Lapas Kelas IIA Tangerang dalam memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal. Hal ini juga sebagai bentuk tindak lanjut kami agar mendapatkan izin klinik pratama." Ucap Kepala Seksi Bimbingan Narapidana, Lidna Komaladewi.

Dari beberapa survey yang dilakukan, ada beberapa hal yang perlu dilengkapi oleh Lapas Kelas IIA Tangerang walaupun secara keseluruhan sudah sangat bagus dan layak. Kedepannya, Lapas Kelas IIA Tangerang terus berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Tangerang hingga mendapatkan sertifikat izin klinik dan pelaksanan tugas dan fungsi selanjutnya.(AVID/humas)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lapas Kelas IIA Tangerang Terima Survey Lapangan Dinas Kesehatan Kota Tangerang

Trending Now

Iklan