Iklan

Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Cabang Bank Mandiri Kalbar

warta pembaruan
09 Mei 2023 | 4:20 PM WIB Last Updated 2023-05-09T09:20:24Z


Kubu Raya Kalbar, Warrapembaruan.co.id
-- Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menerima kunjungan silaturahmi Kepala Cabang Bank Mandiri  Kalimantan Barat. Pertemuan dilaksanakan di Lobby Kehormatan, Makodam XII/Tpr Senin 8 Mei 2023.

Mayjen TNI Iwan Setiawan didampingi Kakudam XII/Tpr, Kolonel Cku Edhi Purwanto, S.E., M.M., menyambut dengan hangat kedatangan Kepala Cabang Bank Mandiri Agus Subandi bersama rombongan di Makodam XII/Tpr.

Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Ade Rizal Muharram mengatakan kunjungan kali dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan kerja sama antar instansi.

Dalam kesempatan tersebut menurut Kapendam, Mayjen TNI Iwan Setiawan menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Pimpinan Bank Mandiri Cabang Kalimantan Barat dan rombongan ke Makodam Xll/Tpr.


Harapan Pangdam dengan adanya audiensi hari ini, komunikasi dan koordinasi yang telah terjalin sebelumnya akan semakin lebih baik lagi, dan tentunya hal tersebut dapat menunjang pelaksanaan tugas-tugas keduanya di masa mendatang.

Sedangkan Kepala Cabang Bank Mandiri Kalbar Agus Subandi dalam pertemuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI Iwan Setiawan yang telah meluangkan waktunya dalam pertemuan tersebut, serta menyampaikan ucapan selamat sebagai Pangdam XII/Tpr. Ia berharap jalinan silaturahmi dan kerja sama selama ini akan tetap terjaga. 


Sumber: Pendam XII/Tpr

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala Cabang Bank Mandiri Kalbar

Trending Now

Iklan