Iklan

Pemdakab Bekasi Lepas 392 Calon Jamaah Haji

warta pembaruan
26 Mei 2023 | 10:05 AM WIB Last Updated 2023-05-26T03:05:34Z


Kabupaten Bekasi, Wartapembaruan.co.id
- Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Bekasi melepas keberangkatan 392 calon jemaah haji asli daerah Kabupaten Bekasi yang akan melaksanakan ibadah haji 1444 H/ 2023 Masehi.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan yang dibacakan Asda I Sri Enny Mainiarti, di Gedung Wibawa Mukti Pemda Kabupaten Bekasi pada Rabu (24/5/2023) berharap agar jamaah bisa menjaga kesehatan dan bisa melaksanakan ibadah dengan baik dan tertib.

“Khususnya yang berangkat dari Kabupaten Bekasi dapat melaksanakan ibadah haji dengan sebaik-baiknya, serta kembali dalam keadaan sehat walafiat,” kata Sri Enny.

Sri Enny melanjutkan, setiap jamaah sudah dapat mewujudkan dan melaksanakan hasil pembinaan manasik haji. Sehingga, saat kembali dari tanah suci diharapkan menjadi haji yang mabrur.

"Atas nama pemda, kepergian para jamaah selain menunaikan rukun islam yang kelima, secara tidak langsung membawa nama baik daerah serta nama baik bangsa. Oleh karena itu, para jamaah arus selalu mentaati berbagai aturan yang ada, selalu tertib dan tekun dalam melaksanakan ibadah," tutur Sri.

“Sehingga seluruh jamaah haji, khususnya yang berangkat dari Kabupaten Bekasi dapat melaksanakan haji dengan sebaik-baiknya, serta kembali dalam keadaan sehat walafiat. Selanjutnya, jamaah Kabupaten Bekasi bisa memberikan suri tauladan khususnya pada jamaah yang berada di Mekah,” imbuhnya.

Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bekasi, Asnawi menjelaskan, semua jamaah Kabupaten Bekasi yang masuk dalam kloter 3 berjumlah 392 orang ditambah 8 orang petugas.

“Saya menghimbau calon jemaah haji jaga kesehatannya, mudah-mudahan diberi kelancaran hingga kembali ke tanah air,” pungkas Asnawi. (rdp/Azwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemdakab Bekasi Lepas 392 Calon Jamaah Haji

Trending Now

Iklan