Iklan

Fahmi Hidayat Nur Persunting Aini Zahra Jadi Pendamping Hidup

03 Juni 2023 | 4:36 PM WIB Last Updated 2023-06-03T09:36:29Z



Medan, Wartapembaruan.co.id ~ Rasa syukur tak terhingga dikatakan M Yunief Fauzi usai pelaksanaan perjalanan adat Jawa pada acara resepsi pernikahan putra kandungnya yang  bernama Fahmi Hidayat Nur SH. Dijelaskanya dalam proses perjalanan awal pertemuan antar keluarga berkeluarga hingga pelaksanaan akad nikah  Alhamdulillah berjalan mulus, hal ini dikatakan M Yunif Fauzi yang akrab disapa dengan panggilan Pak Ucok di Desa Sidumulyo, Kec. Sibiru-biru, Kab.Deliserdang, Sabtu (03/06/2023).

Dalam kesaksiannya, M Yunif Fauzi sosok dermawan yang dianugrahi dua orang anak yang soleh dan soleha oleh Allah Swt ini menambahkan, katanya, keberlangsungan cara mulai dari awal hingga momen pernikahan putra kandungnya ini berlangaung atas kerjasama banyak pihak. diantaranya Saudara kandung Ibunda Fahmi yaitu Paino dan didukung oleh Kepala Desa Desa Suka Makmur, Kec. Delitua Syahriel S.Sos, serta para tokoh agama Al ustadz Ajmain, dan tampak dihadiri oleh Rektor dari Perguruan Tinggi Asahan, Dosen Universitas Prima Medan Andre Fitriano,  Ketua Serikat Pekerja PT.PLN UP3 Lubuk Pakam Fadlan Hidayat Damanik ST,  Perwakilan Media Online Nasional Novian Harhara, dan Tak kalah pentingnya dr. Baynurul, Manager Perusahaan Forex Achmad Syaputra Ginting, Ketua Pemuda Ramli Parinduri dan Sekretaris Paguyuban Edi Hermanto (Pance)  segenap pengurus Paguyuban Sentosa Jaya. 

Lebih lanjut dijelaskan M Yunif Fauzi, acara akad nikah dilaksanakan sehari sebelum berjalannya resepsi pernikahan yaitu pada Hari Jum'at tepatnya tanggal (02/06/2023) dikediaman mempelai wanita yang bernama Aini Zahra S.Pd putri dari Legiran. 

Mengikuti jalannya proses,  Jhoni Harpandi membeberkan, proses jalannya acara diawali dengan pertemuan kedua pasangan pengantin dan dilanjutkan dengan dulangan pungkasan atau dalam arti luas adalah suapan terakhir yang  dilakukan oleh kedua orang tua dari kedua mempelai diikuti dengan ucapan permohonan doa restu yang dilakukan oleh pasangan pengantin terhadaap kedua orang tua masing-masing. 

Kepada media, Jhoni menirukan himbauan yang disampaikan sebagai pesan terhadap pengantin, dalam pesan ini bahwa wadah pernikahan yang baru dimulai semoga dapat menyatukan dua keluarga besar sehingga dapat kedepan dapat menempuh bahtera rumah tangga dimana segala problematika akan dijalani bersama. 

"Semoga pernikahan ini berjalan langgeng sampai ke anak cucu dan nantinya akan melahirkan calon pemimpin bangsa kedepan yang bisa menjadi panutan bagi masyarakat luas dan tentunya berakhlak baik," ujar Jhoni.

Acara resepsi pernikahan Fahmi Hidayat Nur SH dan Aini Zahra S.pd diiringi dengan bacaan Marhaba sekaligus  proses dialkukannya acara "Tampung Tawar" secara tersusun satu persatu antara kedua belak pihak keluarga berkeluarga pengantin. 

Diakhir rangkaian Prosesi perjalanan adat Jawa diacara mempertemukan kedua pegantin ditutup dengan pembacaan doa, berharap mendapat keberkahan dipimpin oleh Al Ustadz Jemain. 

(Novian)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fahmi Hidayat Nur Persunting Aini Zahra Jadi Pendamping Hidup

Trending Now

Iklan