Iklan

Jadikan Sebagai Kebiasaan Baik Dalam Berbagi, BP2MI Rutin Gelar Donor Darah

warta pembaruan
21 Juni 2023 | 7:32 PM WIB Last Updated 2023-06-21T12:32:03Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) kembali mengadakan kegiatan donor darah bagi seluruh pegawai BP2MI dan anggota DWP BP2MI, di Aula KH Abdurrahman Wahid BP2MI, Pancoran, Jakarta, pada Rabu (21/6/2022).

Ketua DWP BP2MI, Antiek Rinardi, berharap bahwa kegiatan Donor Darah ini dapat dijadikan sebagai kebiasaan yang baik untuk seluruh pegawai di lingkungan BP2MI.

"Saya berharap kegiatan donor darah ini menjadi kebiasaan yang baik untuk kita semua, kebiasaan menjadi hidup sehat dan juga kebiasaan berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan. Pada kesempatan kali ini, kami menargetkan sebanyak 100 kantong darah dapat terkumpul. Semoga kita dapat ikut berperan serta dalam menyediakan cadangan darah yang aman dan berkelanjutan. Seperti tema Hari Donor Darah Sedunia yang jatuh pada tanggal 14 Juni lalu Give blood, give plasma, share life, share often,” ucap Antiek.

Deputi Bidang Penempatan dan Pelindungan Kawasan Asia dan Afrika, Gatot Hermawan, dalam sambutannya mewakili Kepala BP2MI, menuturkan, sebagai bentuk kepedulian kemanusiaan BP2MI akan selalu memberikan dukungan kepada kegiatan DWP BP2MI, salah satunya adalah kegiatan donor darah.

"Saya memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus DWP BP2MI atas kerja kolaboratifnya dengan Palang Merah Indonesia (PMI), secara konsisten menyelenggarakan program-program kemanusiaan, seperti kegiatan donor darah ini.” tutur Gatot.

Adapun kegiatan donor darah ini merupakan program rutin yang dilaksanakan BP2MI sebanyak 2-3 kali dalam setahun.

Dalam kegiatan ini, hadir perwakilan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi DKI Jakarta, Agus Suhada, yang juga turut mendukung dan mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini. (Humas/cie/CLN/Azwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jadikan Sebagai Kebiasaan Baik Dalam Berbagi, BP2MI Rutin Gelar Donor Darah

Trending Now

Iklan