Iklan

Sang Pesulap Kembali Beraksi, Bripka Fuji Tenangkan Seorang Wanita Muda Terkait Pinjol

warta pembaruan
01 Juni 2023 | 4:46 PM WIB Last Updated 2023-06-01T09:46:58Z


Sukabumi, Wartapembaruan.co.id
-- Anggota Polsek Cibadak, Polres Sukabumi, Bripka Fuji kembali berulah, aksi sang pesulap ini kembali melakukan aksinya dalam menanggapi curhatan hati seseorang wanita muda yang mengalami tekanan oleh sang penagih hutang.

Dengan tutur sapanya yang khas, Bripka Fuji langsung menangkan seorang wanita muda yang bernama Mella (30) warga Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, saat berada di ruang jaga Polsek Cibadak, Kamis (01/06/2023) siang.

Setelah hilang rasa cemas dan tegangan yang terlihat di wajah wanita muda tersebut, dengan santai ia pun mendengar apa yang menjadi keluhan persoalan yang dihadapi oleh wanita muda ini. 

"Saya merasa diteror dan ditagih oleh salah pinjaman online (Pinjol) padahal saya tidak pernah meminjam satu kali pun ke aplikasi Pinjol," kata Mella seraya menarik nafasnya dengan santai menyampaikan keluhannya kepada Bripka Fuji.

Lanjutnya, mungkin ada yang  mengunakan identitas, sehingga ia di teror harus melunasi pinjaman yang tak pernah ia pinjam. 

"Mungkin ada yang mengunakan identitas saya, tapi saya tidak tahu siapa yang telah menggunakan, makanya saya datang ke Polsek untuk minta bantuannya," ungkapnya.

Mendengar hal tersebut, sang pesulap langsung Bripka Fuji langsung langsung memberikan motivasi agar sang wanita muda itu tidak usah cemas dan merasa resah.

"Saya menanggapi apa permasalahan yang sedang dialami oleh wanita muda itu, tentu saja melayani nya dengan sopan dan mendengarkan semua permasalahan," jelas sang pesulap.

Setelah itu, ia langsung berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Desa Karangtengah Aiptu Agus Tiarno untuk melakukan pendamping agar wanita muda tersebut mendapatkan perlindungan dan sekaligus mencari informasi terkait siapa yang telah menggunakan identitas milik wanita muda tersebut.

"Sebagai warga binaan saya, tentu saja saya dengan senang hati, saya membantu untuk mencarikan solusi terkait permasalahannya, mudah- mudahan masalah ini, bisa segera selesai dan ia bisa tenang kembali," pungkas Bintara ini.


(Rudi Tanjung Kabiro Sukabumi) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sang Pesulap Kembali Beraksi, Bripka Fuji Tenangkan Seorang Wanita Muda Terkait Pinjol

Trending Now

Iklan