Iklan

Jum'at Curhat, Kapolresta Pontianak : Kami Butuh Partisipasi Masyarakat Untuk Jaga Kamtibmas

warta pembaruan
07 Juli 2023 | 8:52 PM WIB Last Updated 2023-07-07T13:52:28Z


Pontianak Kalbar, Wartapembaruan.co.id
-- Program jum'at curhat yang dilaksanakan Polresta Pontianak untuk mendengarkan keluhan maupun masukan dari masyarakat semakin sering dilaksanakan.

Kali ini jum'at curhat dilaksanakan bersama Kelompok Masyarakat Sadar Kamtibmas (Pokdar Kamtibmas) sekota Pontianak dikediaman H. Kardiman Ketua Pokdar Kamtibmas Kota Pontianak Jl. Rais A. Rahman Rt 05/01 Nomor 12 Kelurahan Sui Jawi Dalam Pontianak Barat, Jum'at (7/7/2023) siang.

Kegiatan dihadiri Kapolresta Pontianak didampingi pejabat Utama dan seluruh Kapolsek Jajaran Polresta Pontianak,dalam sambutannya Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.I.K, MH mengatakan, "Saya sangat berterima kasih dengan terbentuknya Pokdar Kamtibmas, ini menjadi hal yang positif untuk membantu kerja Polri dalam upaya menciptakan kamtibmas yang kondusif dikota pontianak.

Saya butuh partisipasi masyarakat untuk membantu kami menjaga kamtibmas, kami juga mohon maaf mengingat jumlah personel kami terbatas untuk bisa melayani masyarakat sepenuhnya belum bisa maksimal,untuk itu peran serta masyarakat sangat kami perlukan."Tegasnya.

Sementara itu Ketua Pokdar Kamtibmas H.Kardiman menyatakan "Kami siap membantu Polresta Pontianak dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Kota Pontianak.Tutupnya.

Sumber: Humas Polresta Pontianak Polda Kalbar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jum'at Curhat, Kapolresta Pontianak : Kami Butuh Partisipasi Masyarakat Untuk Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan