Iklan

Peduli Anak Bangsa, LAN Prov. Jambi Gelar Penyuluhan P4GN di Kantor Lurah Simpang IV Sipin

05 Juli 2023 | 11:42 AM WIB Last Updated 2023-07-05T04:56:11Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id - Lembaga Anti Narkotika (LAN) Provinsi Jambi melaksanakan kegiatan Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Aula Kantor Lurah Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Rabu (05/07/2023) 

Kegiatan penyuluhan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Lembaga Anti Narkotika Provinsi Jambi Darmawan AB, S. Kom dan dihadiri oleh BNN Provinsi Jambi, Subdit Bitibsos Dit binmas Polda Jambi, Seklur Simpang IV Sipin Nuriah, SE., para Ketua RT se-kelurahan Simpang IV Sipin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta Masyarakat disekitar Kantor Lurah Simpang IV Sipin. 

Dalam sambutannya, Darmawan mengajak semua elemen masyarakat bersama-sama menjaga generasi penerus bangsa agar terhindar dari bahayanya peredaran Narkotika. 

"Menjaga anak bangsa agar terhindar dari bahaya Narkotika adalah tugas kita bersama, mari kita bekerjasama untuk selalu mensosialisasikan kepada keluarga dan teman-teman agar menjauhi Narkoba," ujarnya

Tak hanya itu, Darmawan juga berpesan kepada peserta penyuluhan agar tidak pernah bosan memberikan informasi tentang bahayanya Narkotika dan mau memberikan informasi kepada LAN ataupun BNN dan Polri jika ada dari keluarga atau teman peserta penyuluhan yang mengkonsumsi Narkotika.

"Informasikan kepada kami jika ada dari keluarga ataupun teman bapak ibu yang sudah terlanjur mengkonsumsi narkoba, nanti LAN akan berkoordinasi dengan BNN untuk direhabilitasi, semoga kita semua dijauhkan dari bahaya peredaran Narkotika," pungkas Darmawan

Hadir juga dalam kegiatan penyuluhan P4GN LAN Provinsi Jambi yaitu Ferawati, S. Sos dari BNN Provinsi Jambi dan AKP M. Ilyas sebagai narasumber.

Kegiatan penyuluhan P4GN LAN Provinsi Jambi diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan  dilanjutkan dengan foto bersama.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Anak Bangsa, LAN Prov. Jambi Gelar Penyuluhan P4GN di Kantor Lurah Simpang IV Sipin

Trending Now

Iklan