Iklan

Danrem 022/PT Meresmikan Gedung Lapangan Tembak Antasena Korem 022/PT

warta pembaruan
09 September 2023 | 3:08 PM WIB Last Updated 2023-09-09T08:08:04Z


Pematang Siantar, Wartapembaruan.co.id
- Komandan Korem 022/Pantai Timur  Brigadir Jenderal TNI Luqman Arief S.I.P,.meresmikan Gedung Lapangan Tembak Korem 022/PT di Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Sabtu (9/09/2023)

Dalam Sambutannya, Danrem 022/PT Brigjen TNI Luqman Arief S.I.P Mengatakan 

berkat kerjasama kita semua, melalui bantuan dan partisipasi dari berbagai pihak, akhirnya pembangunan Gedung Lapangan Tembak Korem 022/PT ini selesai dilaksanakan sesuai dengan harapan kita bersama.

Berkenaan dengan itu, saya atas nama seluruh Keluarga Besar Korem 022/PT menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang tulus kepada semua pihak yang telah membantu dan memberikan kontribusi dalam pembangunan gedung lapangan tembak ini.


Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh anggota, baik prajurit maupun Pegawai Negeri Sipil yang turut berpartisipasi dalam menyelesaikan pembangunan gedung lapangan tembak ini. Alhamdulillah hari ini akan kita resmikan pemakaiannya. 

Terbangunnya Gedung Lapangan Tembak ini menjadi salah satu indikator keeratan hubungan Korem 022/PT dengan Pemerintah Daerah maupun masyarakat, khususnya para Mitra Korem 022/PT. Dengan terbangunnya fasilitas ini diharapkan dapat meningkatkan semangat para prajurit untuk melaksanakan kegiatan latihan menembak.


Kemudian pelihara dan rawatlah sarana dan prasarana lapangan tembak ini dengan sebaik-baiknya, agar masa pakainya lebih panjang dan mampu memberikan kontribusi yang terbaik bagi para prajurit di satuan ini.”Ujar Danrem 


Selanjutnya Pemberian Santunan Anak Yatim, Pengguntingan Pita dan Penandatanganan Prasasti , selanjutnya Danrem 022/PT bersama Tamu Undangan melaksanakan  uji coba lapangan tembak dan dan diakhiri sesi  poto bersama


Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain  Danrem 022/PT Brigjen TNI Lukman Arief S.I.P, Kolonel Inf Agustatius Sitepu, Kasrem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT, Para Pa , Ba , Ta Korem 022/PT,Perbakin Siantar Simalungun, Perwakilan PT Inalum, Perwakilan PT STTC,Perwakilan Bank BRI dan Tamu Undangan yang Lain .

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 022/PT Meresmikan Gedung Lapangan Tembak Antasena Korem 022/PT

Trending Now

Iklan