Iklan

Pangdam Tanjungpura Tutup Kejuaraan Tenis Lapangan Se-Kalimantan Barat

warta pembaruan
02 Oktober 2023 | 7:03 PM WIB Last Updated 2023-10-02T12:03:54Z


Pontianak, Wartapembaruan.co.id
- Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menutup secara resmi kejuaraan Tenis Lapangan se-Kalimantan Barat Piala Pangdam XII/Tpr. Bertempat di Lapangan Tenis Palapa Kodim 1207/Ptk.

Kejuaraan Tenis Lapangan se-Kalimantan Barat ini digelar selama 4 hari, dalam rangka memperingati HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia tahun 2023. Dengan tema "TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju".

Pangdam Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan dalam sambutan, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada KONI dan Pelti Kalbar serta semua pihak yang terlibat dan berpartisipasi dalam turnamen Tenis Lapangan ini


Pangdam menyampaikan, event kejuaraan Tenis Lapangan yang telah dilaksanakan bukan hanya semata-mata perlombaan tetapi juga menjadi ajang silaturahmi antara TNI dengan seluruh masyarakat yang ada di Kalimantan Barat. 

"Saya mengucapkan terimakasih dan mengucapkan selamat kepada seluruh atlet yang berhasil meraih juara. Agar ini dijaga, dipertahankan dan ditingkatkan. Bagi yang tidak berhasil jangan berkecil hati," ucap Mayjen TNI Iwan Setiawan. 

Adapun hasil kejuaraan, diantaranya untuk kategori Beregu Instansi, juara 1 PLN A, juara 2 Polda B dan juara 3 Kodam A. Ganda Prestasi Putri, juara 1 pasangan Galuh Hastin dan Rezeki Amanawati, juara 2 Safitri Ramadani dan Vira Nurulita, juara 3 Trie Risky dan Dwi Ajeng. 

Kemudian untuk kategori Ganda Prestasi Putra, juara 1 pasangan Ridwansyah dan Rendi, juara 2 pasangan Hermansyah dan Fitri Yudha, selanjutnya untuk juara 3 pasangan Steven Agbart dan Fitra Dwi Dharma Hukari. (Pendam XII/Tpr)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pangdam Tanjungpura Tutup Kejuaraan Tenis Lapangan Se-Kalimantan Barat

Trending Now

Iklan