Iklan

Pemberian Reward oleh Dansatbrimob Kepada Personel Berprrstasi Dibidang Karate

warta pembaruan
01 November 2023 | 2:13 PM WIB Last Updated 2023-11-01T07:13:32Z


Pontianak, Wartapembaruan.co.id
-- Dansatbrimob Polda Kalbar memberikan reward kepada personel Satbrimob Polda Kalbar karena telah mengharumkan nama Korps Brimob Polri dikejuaran Karate yang diadakan di Provinsi Kalimantan Barat. Rabu (01/11/23).

Nama Korps Brimob Polri kembali harum dikejuaraan beladiri Karate yang diadakan di Provinsi Kalimantan Barat. Kali ini Bripda Saka Jaya dan Bripda Primus Wari Detasemen Gegana dan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda yang telah membuat nama Korps Brimob Polri harum dalam kejuaraan Karate Lemkari Kota Pontianak “Golden Cup” Se Kalimantan Barat yang dilaksanakan pada tanggal 27 s/d 29 Oktober 2023 di Gedung Tennis Indoor Akcaya, Jl. Karel Satsuit Tubun, Kota Pontianak.

Dikejuaraan Karate Lemkari “Golden Cup” ini Bripda Saka Jaya berhasil mendapatkan mendali perunggu di kelas kumite 78 Kg senior putra sedangkan Bripda Primus Wari mendapatkan mendali perak dikelas kata perorangan senior putra. Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa penyerahan reward ini merupakan bentuk dukungan serta apresiasi satuan kepada personel yang telah berprestasi dan membuat harum nama Korps Brimob Polri. Pemberian reward ini juga merupakan salah satu bentuk upaya yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk memberikan semangat kepada personel sehingga mereka bisa berprestasi dan bisa meningkatkan citra Polri.

Didalam amanatnya Dansatbrimob Polda Kalbar mengucapkan banyak terimakasih kepada Bripda Saka Jaya dan Bripda Primus Wari yang telah berprestasi membuat harum nama Korps Brimob Polri serta beliau juga menyampaikan rasa bangganya kepada Bripda Saka Jaya dan Bripda Primus Wari. Sebelum menutup amanatnya Dansatbrimob Polda Kalbar juga mengingatkan kepada Bripda Saka Jaya dan Bripda Primus Wari untuk terus berlatih dan jangan pernah berpuas diri sehingga kedepan mereka bisa terus berprestasi melampaui apa yang telah mereka dapatkan sekarang. 

“Selamat saya ucapkan kepada Bripda Saka dan Bripda Primus karena telah memenagkan kejuaraan Karate Lemkari Kota Pontianak “Golden Cup” Se Kalimantan Barat. Saya harap kalian berdua tidak berpuas diri dan teruslah berlatih agar kalian bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Terimkasih saya ucapkan kepada kalian berdua karena telah membuat harum nama Korps Brimob Polri dicabang olahraga Karate “Golden Cup” Se Kalimantan Barat” ucap Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H..

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemberian Reward oleh Dansatbrimob Kepada Personel Berprrstasi Dibidang Karate

Trending Now

Iklan