Iklan

Polres Kendal Gelar Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Kendal

warta pembaruan
24 November 2023 | 3:33 PM WIB Last Updated 2023-11-24T08:33:50Z


KENDAL, Wartapembaruan.co.id
- Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan SIK memimpin upacara tabur bunga di Pelabuhan Kendal, Upacara tabur bunga tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-73 Polairud, Kamis (23/11/2023).

Upacara tabur bunga ini juga sekaligus dalam rangka memperingati bagaimana jasa-jasa pahlawan khususnya di jajaran Polairud yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan dan menjalankan tugas, yang mana dalam pelaksanaannya diisi dengan penghormatan pasukan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan dilanjutkan dengan pelarungan karangan bunga dan bunga tabur oleh Inspektur upacara dan diikuti oleh Wakapolres Kendal, Kasat Polairud Polres Kendal dan para PJU Polres Kendal dengan menggunakan Kapal C3 no lambung PO 10-30 milik Polairud Polres Kendal.

"Kegiatan ini untuk mengingat apa yang sudah dilaksanakan dan apa yang sudah dibuat oleh para pendahulu terutama khususnya dari Kepolisian yaitu Polairud di mana Polairud berperan dari awal berdirinya Polri hingga sampai sekarang ini menjaga kedaulatan dalam wilayah Perairan Indonesia dalam zona batas Kepolisian. Semoga Polairud kita tetap jaya, semakin maju, dan semakin profesional dalam melaksanakan tugas," jelas Kapolres Kendal.


Selanjutnya AKBP Feria Kurniawan menegaskan ada beberapa penekanan yang perlu diketahui oleh seluruh Personil Polairud Polres Kendal yakni Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah, Dukung dan sukseskan agenda Pemilu tahun 2024 dengan melaksanakan kegiatan pengamanan secara profesional dan tetap menjaga netralitas.

"Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Polri semakin profesional dan selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat menjelang Pemilu 2024 demi mewujudkan Polri yang Presisi,” pungkasnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Kendal Gelar Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Kendal

Trending Now

Iklan