Iklan

Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Damai, Kabid Humas Ngopi Bareng Admin Medsos Satker Polda Jambi

30 November 2023 | 4:23 PM WIB Last Updated 2023-11-30T09:23:21Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
- Berkomitmen Netralitas dan Wujudkan Pemilu 2024 Yang Aman, Sejuk dan Damai, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto gelar tatap muka dan ngopi bareng dengan admin media sosial satuan kerja (Satker) Polda Jambi di Jimbaran cafe, Kamis (30/11/2023).

Kegiatan ini dihadiri Para Kasubbid Bidhumas Polda Jambi, 35 Admin Satker Polda Jambi dan Personel Bidhumas Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, S.Sos., S.I.K dalam arahanya menyampaikan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan sekalian pada kegiatan hari ini.

"Kegiatan ini merupakan silaturahmi dan pengulangan atensi dari Pimpinan terhadap tugas kehumasan dan situasi kamtibmas ditengah masyarakat," jelas Mulia Prianto.

Dikatakan Mulia Prianto, Harapan saya, kita secara bersama-sama memposting kegiatan yang positif dan sejuk guna mewujudkan Pemilu Damai 2024 dan Hati-hati dalam memposting dan berkomentar pada media sosial serta jangan sampai merugikan diri pribadi, keluarga dan institusi Polri yang kita cintai ini.

"Netralitas Polri pada Pemilu sudah merupakan hukum yang "Wajib" dan 

Hindari like, komentar dan share terkait hal Politik di masa sekarang ini," pesan Alumni Akpol 1997 ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Pemilu 2024 Aman dan Damai, Kabid Humas Ngopi Bareng Admin Medsos Satker Polda Jambi

Trending Now

Iklan