Iklan

Bingung Cari Tempat Tongkrongan Asyik ?, Di Walikin Caffe Aja

warta pembaruan
05 Januari 2024 | 10:38 PM WIB Last Updated 2024-01-05T15:38:27Z


Kabupaten Cirebon, Wartapembaruan.co.id
- Bingung cari tempat asyik untuk famili time atau Me time kekinian tapi dengan budget terjangkau plus hotspot untuk Selfi dengan angle background yang unik?,  gak usah bingung datang aja ke Walik Caffe yang berlokasi di Jl. Pangeran Antasari no.27 Desa Plumbon Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon. Kamis (04/01/2024).

Dengan konsep outdoor dengan ciri khasnya bangunan tua bekas gudang Pabrik gula dan juga bekas gudang senjata TNI - AD Arhanudse 14 dengan menu makanan dan minuman yang unik dengan harga terjangkau bagi generasi milenial.

Rizki salah satu pengunjung generasi milenial walik caffe saat di mintai penilaian dan pendapatnya tentang walik caffe menurutnya dari mulai pelayanan hingga harga merasa sangat puas dan mendapatkan penilaian positif.

"Tempatnya bikin betah, dan yang paling penting harganya ramah dan sopan di kantong trus deket dari rumah". Ucap Rizki.

Selain untuk tempat healing walik caffe juga pas untuk kegiatan seperti meeting kantor atau bisa juga di gunakan untuk meeting tim pemenangan salah satu calon anggota legislatif, seperti Kang Mahbub caleg dari partai buruh Provinsi Jawa Barat dapil 12 salah satu contohnya dirinya sudah menjadi pelanggan setia walik caffe.

"Sebagai penikmat kopi menurut saya walik caffe pas untuk di singgahi selain tempatnya nyaman kopinya pun pas di lidah penikmat kopi seperti saya ini, selain itu juga tempat ini pas untuk di jadikan tempat pertemuan karena menu makanan dan minuman yang di hidangkan pas di lidah dan yang terpenting adalah harganya bersahabat dengan kantong dengan di sandingkan suasana yang hening penuh aspirasi pas untuk kaum milenial kekinian". Ungkap Mahbub.


(Sendi) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bingung Cari Tempat Tongkrongan Asyik ?, Di Walikin Caffe Aja

Trending Now

Iklan