Iklan

Peduli Sesama Satbrimob Polda Kalbar Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

warta pembaruan
06 Januari 2024 | 8:25 PM WIB Last Updated 2024-01-06T13:25:37Z


Pontianak Kalbar, Wartapembaruan.co.id
-- Satbrimob Polda Kalbar terus melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu di Provinsi Kalbar. Sabtu (06/01/24).

Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan beberapa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Provinsi Kalbar. Kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggunnya pada hari Jum’at dengan maksud dan tujuan untuk membantu meringankan beban sesama serta merupakan bentuk rasa syukur atas apa yang telah diberikan oleh Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan Yang Maha Esa kepada mereka selama ini. Sasaran kegiatan Jum’at Berkah minggu ini adalah masyarakat yang kurang mampu dan panti asuhan di Provinsi Kalbar. 


Kegiatan Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar ini masih sama seperti minggu-minggu sebelumnya yaitu membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu secara pintu ke pintu dan langsung kepada pengurus panti asuhan agar bantuan yang diberikan bisa tepat sasaran. Iptu Ferry Dim Saputra, S.H. salah satu perwira penanggung jawab dikegiatan Jum’at Berkah minggu ini mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat karena telah bersedia menerima bantuan yang diberikan oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk mereka.

“Saya selaku yang mewakili komandan satuan mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak dan ibu karena telah bersedia menerima bantuan yang kami berikan. 


Kegitan Jum’at Berkah ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang kami laksanakan setiap minggunya dan juga merupakan bentuk rasa syukur kami kepada Allah Subhanahu Wata’ala Tuhan Yang Maha Esa karena hingga sampai detik ini kami semua masih diberikan kesehatan untuk beraktifitas menjalankan tugas sehari-hari dilapangan. 

Sasaran kami minggu ini adalah masyarakat yang kami temui disepanjang jalan Kota Pontianak yang kami anggap mereka kurang mampu. 

Semoga bantuan yang kami berikan ini paling tidak sedikit bisa meringankan dan bermanfaat bagi imasyarakat yang menerimanya. Saya juga menyampaikan permohonan maaf komandan satuan karena belum bisa hadir ikut serta untuk memberikan langsung bantuan ini” ucap Iptu Ferry Dim Saputra, S.H..


Sumber : Ponco Brimob Polda Kalbar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Sesama Satbrimob Polda Kalbar Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Trending Now

Iklan