Iklan

Sertijab Desa Kasugengan Kidul Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon

warta pembaruan
02 Januari 2024 | 5:59 PM WIB Last Updated 2024-01-02T10:59:33Z


Kabupaten Cirebon, Wartapembaruan.co.id
- Pemerintah Desa Kasugengan Kidul, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, melaksanakan serah terima jabatan dari kuwu lama kepada kuwu baru, kegiatan sertijab tersebut berlangsung di aula desa setempat.

Hadir dalam sertijab Camat Depok, BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, kader PKK, RT/RW/ Karang taruna dan tamu undangan lainnya.

Camat Depok Sund Dewi menjelaskan, Kegiatan Sertijab ini adalah sebuah pemberitahuan bahwa seorang pimpinan ini sudah dapat melaksanakan tugas dan juga tindak lanjut dari pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah yang pada tanggal 30 Desember kemarin yang secara hukum yang sekarang secara faktual atau secara di lapangannya mulai pada hari ini Kuwu tersebut sudah sah dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat di Desa Kasugengan Kidul. Selasa (02/01/2024).

Saya ucapkan selamat bertugas kepada kuwu definitif yang dilantik kedepan kuwu tersebut mampu membawa desanya ke arah yang lebih baik dan bisa menyejahterakan masyarakat yang dipimpinnya.

"Kuwu terpilih ke depan harus mampu mengemban amanat rakyat serta merealisasikan visi dan misinya serta tetap  menjaga kondusifitas desa yang selama ini sudah sangat kondusif, "ujarnya.

Selain itu juga kuwu harus bisa menjadi pemersatu untuk warga nya serta merangkul seluruh warga untuk bersama-sama membangun tanpa harus mengotak-kotakkan pendukung dan bukan pendukung. 

"Semua harus dirangkul dan dilindungi serap aspirasinya dengan tidak membedakan dalam memberikan pelayanan, " pungkasnya. 

Sementara itu kuwu terpilih Gian Toro mengatakan. Alhamdulillah acara Sertijab dapat berjalan dengan dan penuh khidmat dan saya kedepannya dapat menjalankan tugas dengan baik tidak ada halangan lagi.

Setelah Sertijab ini saya akan menjalankan program memacu untuk kemajuan administrasi terlebih dahulu dan memberikan pelayanan yang maksimal, cepat, tanggap serta tepat.

Sesuai dengan visi misi saya akan menggali potensi-potensi yang ada di desa dengan merangkul seluruh lembaga yang ada. Selama saya menjabat siap menerima kritik dan saran dari warga kalau memang ada yang salah ataupun tidak sesuai silahkan tegur. 

Saya berharap kepada seluruh pihak dan unsur lembaga Desa untuk bisa mendukung dan mensupport untuk bisa mensukseskan program-program di pemerintahan Desa demi kemajuan Desa Kasugengan Kidul lebih baik lagi kedepannya, "pungkasnya


*Sendi*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sertijab Desa Kasugengan Kidul Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon

Trending Now

Iklan