Iklan

Antisipasi Kejahatan, Piket Mako Polsek Patean Rutin Laksanakan Patroli BLP

warta pembaruan
01 Maret 2024 | 12:26 PM WIB Last Updated 2024-03-01T05:26:21Z


KENDAL, Wartapembaruan.co.id
- Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Piket Mako Polsek Patean melaksanakan Blue Light Patrol (BLP) seputaran Kecamatan Patean, Jumat (01/3/2024).

Dalam kegiatan Blue Light Patrol (BLP) tersebut, petugas menyasar obyek obyek Vital dan tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerawanan gangguan kamtibmas seperti Perbankan, Pertokoan, SPBU dan pemukiman penduduk.

Dalam kesempatan tersebut, petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang dijumpai dalam rangka bersama-sama mencegah tindak kriminal dan tindak kejahatan lainya. 

Saat dikonfirmasi Kapolsek Patean AKP Toyib Suharnomo mengatakan bahwa, "Saya selalu menekankan kepada seluruh anggota terutama untuk selalu memantau kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Patean. Begitu juga saat sambang dan patroli selalu sampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta Kamtibmas tetap aman dan Kondusif,” ucap Kapolsek.

AKP Toyib Suharnomo menambahkan, dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat ini mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan 3C yakni Curat, Curas dan Curanmor.

"Kegiatan patroli dialogis ini juga dulakukan sebagai salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif baik unyuk mencegah gangguan Kamtibmas ataupun untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,” pungkasnya. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Kejahatan, Piket Mako Polsek Patean Rutin Laksanakan Patroli BLP

Trending Now

Iklan