Iklan

Anak Yatim : Terimakasih Majestic Fast Ferry dan Majestic Koi Farm, Semoga Rejekinya Terus Mengalir

warta pembaruan
07 April 2024 | 9:24 PM WIB Last Updated 2024-04-07T14:24:36Z


Tanjungpinang., Wartapembaruan.co.id
-- Majestic Fast Ferry dan Majestic Koi Farm Tanjungpinang kembali mengumpulkan ratusan anak yatim di Kota Tanjungpinang. Bila sebelumnya ratusan anak yatim tersebut dibelikan baju lebaran, ratusan anak yatim di Kota Tanjungpinang ini menggelar buka puasa bersama di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Kilometer 8 Tanjung.

Ratusan anak yatim tersebut terdiri dari Bina Insani, Umi Alfitrah, Miftahul Ulum, Nur Arrohman dan Rumah Anak Soleh Inayah Tanjungpinang.

Pengurus Rumah Anak Soleh Tanjungpinang, Ustadz Syamsul Rizal S.Pd.I menyampaikan ucapan terima kepada Majestic Fast Ferry dan Majestic Koi Farm Tanjungpinang. 

"Pertama-tama kami menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada dan ucapan terimakasih kepada Majestic Fast Ferry dan Majestic Koi Farm Tanjungpinang yang telah terus melakukan kebaikan. Mudah-mudahan niat baik dari Majestic Fast Ferry dan Majestic Koi Farm Tanjungpinang ini dibalas oleh Allah SWT dengan kebaikan yang berlimpah.

"Mari kita doakan, mudah-mudahan pihak Majestic Fast Ferry maupun Majestic Koi Farm diberikan umur yang panjang, dimurahkan rejekinya, sehingga ditahun-tahun selanjutnya kita dapat kembali berkumpul,"ucap Ustadz Syamsul Rizal.

Selain mendoakan pihak Majestic Fast Ferry dan Majestic Koi Farm, ratusan anak yatim tersebut juga mendoakan kedua orang tuanya yang telah tiada.

Sementara perwakilan dari pihak Majestic Fast Ferry dan Majestic Koi Farm, Rizky Septiano Wirawan menyampaikan pesan kepada pengurus Panti Asuhan tersebut.

"Kami menitipkan anak-anak ini kepada bapak-ibu pengurus Panti. Mudah-mudahan anak-anak kedepannya menjadi anak yang Sholeh dan Sholeha, menjadi anak yang berbakti kepada bangsa dan negara,"pesan Riski


Selain itu, Riski menambahkan bahwa pihaknya telah beberapa kali melakukan kegiatan bersama ratusan anak yatim tersebut, dimulai dari belanja kebutuhan menjelang Ramadhan hingga buka puasa bersama.

"Ini kegiatan yang kesekian kalinya, besok Senin (08/04) kita akan kembali belanjakan kebutuhan anak-anak yatim. Ini sebagai bentuk rasa syukur kita,"ujarnya

Selain menggelar buka puasa,  ratusan anak yatim tersebut mendapatkan bingkisan berupa perlengkapannya sholat, mulai dari muqenah hingga topi dan sarung.

Untuk diketahui, sebelumnya Ratusan anak Yatim yang berdiri dari Pantai Asuhan Umi Alfitrah, Panti Asuhan Miftahul Ulum, Panti Asuhan Rumah Anak Soleh Inayah dan Bina Insani di Kota Tanjungpinang mendapatkan kesempatan untuk berbelanja kebutuhan menjelang lebaran Idul Fitrih 1445 Hijriah/2024 Masehi.

Ratusan anak Yatim Tersebut diberikan kesempatan untuk berbelanja kebutuhan yang diinginkan Menjelang Idul Fitri.

Owner Majestic Koi Farm Tanjungpinang, Adria Effendy saat mendampingi ratusan anak yatim tersebut menyampaikan bahwa kegiatan berbagi tersebut merupakan kegiatan yang kesekian kalinya.

“Ini kegiatan yang ke empat. Ini bukan karena saya, tapi karena adanya orang baik yang berkolaborasi dengan kita untuk berbagi dengan anak-anak yatim di Kota Tanjungpinang,” jelas pengusaha Tanjungpinang tersebut.

Kegiatan yang ia lakukan tidak lain dikarenakan adanya suport dari Majestic Fast Ferry, sehingga saat ini pihaknya membawa anak yatim di Kota Tanjungpinang.

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Majestic Fast Ferry, mudah-mudahan kedepannya selalu mendapatkan keberkahan,” ujar Acun sapaan akrabnya tersebut.

Ia juga mengajak kepada semua pihak untuk bahu membahu membantu anak yatim di Kota Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat ditularkan kepada teman-teman kita semua,” harapnya.

Acun juga mendoakan anak-anak yatim tersebut agar menjadi anak yang sukses dikemudian hari.

“Saya mendoakan kalian semuanya, mudah-mudahan kedepannya kalian semua menjadi orang sukses. Terimakasih Majestic Fast Ferry,” ujarnya.

Ratusan anak yatim tersebut satu persatu menyisir pakaian yang ada Rumah Tanjak Dept Store tersebut. Mereka memilih sejumlah baju, celana hingga sepatu.

“Terimakasih pak, semoga panjang umur, sehat selalu dan murah rejekinya,” ucap salah satu anak yatim sambil matanya berkaca-kaca.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anak Yatim : Terimakasih Majestic Fast Ferry dan Majestic Koi Farm, Semoga Rejekinya Terus Mengalir

Trending Now

Iklan