Iklan

Kapolresta Jambi Pantau Pelaksanaan Verifikasi Berkas Penerimaan Anggota Polri T.A.2024.

16 April 2024 | 1:54 PM WIB Last Updated 2024-04-16T06:54:45Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Verifikasi berkas calon peserta penerimaan anggota polri dilakukan di Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) Polresta Jambi yang dipantau langsung oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, hari Selasa 16 April 2024.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, mengatakan; Hal ini dilakukan sebagai pengawasan terkait proses penerimaan anggota polri, sehingga benar-benar memenuhi ketentuan sebagai persyaratan yang telah ditetapkan dengan prinsip "BETAH" (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis).

Ditempat terpisah Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, menyampaikan; Sampai saat ini tercatat 498 orang dengan rincian Jalur Akpol 54 orang, Jalur Bintara 414 orang, dan jalur Tamtama 30 orang yang sudah mendaftar melalui online dan pendaftaran dimulai dari tanggal 4 sampai 25 April 2024, serta berharap bagi putra putri dari wilayah Kota Jambi yang nantinya diterima sebagai anggota polri Nantinya dapat mendorong dan menjadi motivasi bagi generasi muda khususnya para pelajar untuk semakin banyak berminat menjadi anggota Polri.

Hadir mendampingi Kapolresta Jambi diantaranya; Kabag SDM Kompol Sopirin, SH selaku Ketua Pelaksana, Kasiwas Akp Sarno selaku seksi Pengawasan, dan Kasi Dokkes Penata dr. Witha Budiartina selaku seksi verifikasi Ukur TB BB awal.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolresta Jambi Pantau Pelaksanaan Verifikasi Berkas Penerimaan Anggota Polri T.A.2024.

Trending Now

Iklan