Iklan

Kordiv Humas Datin Bawaslu Sumut Imbau Jajaran Bawaslu Kabupaten Dan Kota Bersiap Lakukan Pengawasan Tahapan Pilkada Serentak 2024

warta pembaruan
27 April 2024 | 11:49 AM WIB Last Updated 2024-04-27T04:49:39Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara (Sumu), menggelar Sosialisasi Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Wakil Gubernur (Wagub) Sumut Digelar KPU, di JW Marriot Hotel Medan, Jumat (26/4/2024).

Atas pelaksanaan sosialisasi itu, Kordiv Humas, Data dan Informasi Bawaslu Sumatera Utara (Sumut) Saut Boangmanalu, cukup mengapresiasi kegiatan Sosialisasi Tahapan dan Jadwal Pilgub dan Wagub Sumut yang digelar oleh KPU tersebut.

Menindaklanjuti kegiatan itu, Saut juga menghimbau jajaran Bawaslu Kabupaten/Kota harus bersiap melakukan pengawasan Tahapan Pilkada Serentak 2024.

“Pilkada memiliki tantangan tersendiri sehingga kita dituntut untuk lebih baik lagi dari apa yang sudah dilakukan pada saat Pemilu kemarin," kata Saut Boangmanalu.

Lulusan Pasca Sarjana Nomensen itu juga berpesan agar terus mengupgrade kemampuan serta tanggap terhadap perkembangan.

"Kata kuncinya terus upgrade kemampuan serta tanggap terhadap perkembangan,” pesan Saut.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kordiv Humas Datin Bawaslu Sumut Imbau Jajaran Bawaslu Kabupaten Dan Kota Bersiap Lakukan Pengawasan Tahapan Pilkada Serentak 2024

Trending Now

Iklan