Iklan

Penasaran Dengan Kombes Pol Agus, Dr. Aqua Diam-diam Kunjungi Kediaman Orang Tua Dirpolairud Polda Jambi

06 April 2024 | 2:05 PM WIB Last Updated 2024-04-06T07:05:27Z


Jawa tengah, Wartapembaruan.co.id -
Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana Kunjungi kediaman orang tua dari Kombes Pol. Agus Tri Waluyo di Magelang, Jawa Tengah. (06/04/24).


Kunjungan Dr. Aqua ini adalah untuk silaturahim dengan seorang pensiunan TNI yaitu Kopka Purn Abdul Rosid dan istrinya Sri Suparti yang merupakan orang tua dari Kombes Pol. Agus Tri Waluyo yang sekarang menjabat sebagai Direktur Polairud Polda Jambi.


Dr. Aqua Dalam kunjungannya banyak bertanya tentang bagaimana cara seorang tentara berpangkat Kopral Kepala ini bisa mendidik seorang anaknya yang bernama Agus hingga menjadi Polisi yang sekarang berpangkat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol)


_"Saya penasaran sama Pak Abdul Rosid dan Ibu Sri Suparti yang sukses mendidik semua anaknya, terutama Mas Agus anak ketiganya  yang sekarang bertugas di Kepolisian berpangkat Komisaris Besar Polisi (KOMBES POL) dan sedang menjabat sebagai Dirpolairud Polda Jambi dan insyaallah akan menjadi jenderal" Ujar Dr. Aqua.


Ianya menambahkan “banyak hal yang diceritakan oleh Pak Abdul Rosid kepada Saya tentang bagaimana cara mendidik anak hingga anak tersebut sukses, Saya banyak belajar kepada beliau,  Sebelumnya saya telah dua kali ketemu Pak Agus di Jambi dan saya Kagum sekali sama lulusan Akademi Kepolisian angkatan 2000 yang sangat rendah hati itu, karena itulah saya jadi penasaran sehingga ingin silaturahim ke rumah orang tuanya Pak Agus di Magelang" Pungkas Dr. Aqua.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penasaran Dengan Kombes Pol Agus, Dr. Aqua Diam-diam Kunjungi Kediaman Orang Tua Dirpolairud Polda Jambi

Trending Now

Iklan