Iklan

Bersama Warga RT 15 Kenali Besar, Benny Setiawan Jaga Kebersihan Dengan Gotong Royong

12 Mei 2024 | 11:19 AM WIB Last Updated 2024-05-12T04:19:51Z


Jambi,Wartapembaruan.co.id
- Gotong royong adalah salah satu ciri khas yang masih melekat dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Gotong royong telah mendarah daging dan bahkan menjadi kepribadian bangsa, serta sebagai budaya yang sudah berakar kuat dalam kehidupan masyarakat. Selain itu, sebagai bagian dari kehidupan bermasyarakat yang hampir semua daerah di Indonesia menanamkan nilai gotong royong.

Hal tersebut dijelaskan oleh Ketua RT 15 Kelurahan Kenali Besar M. Arfah saat melaksanakan kegiatan sosial gotong royong bersama warga membersihkan jalan masuk menuju Perumahan Kembar Lestari 1 RT 15 Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Minggu (12/05/2024)

M. Arfah menjelaskan, banyak manfaat dari kegiatan gotong royong, diantara bisa meningkatkan tali silaturahmi dan menjadikan ringan pekerjaan serta menjadikan warga semakin rukun dan kompak. 

"Dengan gotong royong, semua pekerjaan akan menjadi ringan, apapun permasalahan bisa kita selesaikan, terutama jalan yang rusak atau parit yang rusak bisa kita perbaiki bersama-sama," ujarnya. 

Sementara itu, Lurah Kenali Besar Benny Setiawan mengatakan, dirinya akan mengajukan proposal ke Dinas PUPR Kota Jambi terkait jalan dan drainase yang rusak sehingga bisa diagendakan untuk perbaikan. 

"Akan kita ajukan proposal ke PU, semoga segera akan ada perbaikan dan pembangunan drainase yang bagus sehingga tidak ada lagi permasalahan dari aliran sungai di Kenali Besar," tutupnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama Warga RT 15 Kenali Besar, Benny Setiawan Jaga Kebersihan Dengan Gotong Royong

Trending Now

Iklan