Iklan

Bimtek ke Yogyakarta, Ini Harapan Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026

25 Mei 2024 | 3:37 PM WIB Last Updated 2024-05-25T08:37:07Z


YOGYAKARTA, Wartapembaruan.co.id -
Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi periode 2023-2026 menggelar Rakerda serta melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek) ke Kota Yogyakarta selama 4 hari pada tanggal 22 Mei hingga 26 Mei 2024.

Dalam Rakerda dan Bimteknya, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Irwansyah didampingi Wakil Sekertaris Ali Ahmadi (Jambi One), Wakil Ketua Bidang Organisasi Rizal Perdana Zebua (Jambi Independent Koran), Wakil Ketua Bidang UKW Khotib Syarbini (Jambiin.com) Wakil Ketua Bidang Humas Iwan Kurniawan (Jambi Update), Anggota Bidang Humas Tri Suratno (Senjati.com) dan Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Jambi Dea Viryzha (Bidik Indonesia news).

Tidak hanya itu, selain pengurus PWI Kota Jambi turut mendampingi penasehat PWI Kota Jambi Paisal Kumar (Pimpred Jambi One), Ramihin (Tribun) dan Sabar Yusminarni (Metro Jambi).

Disampaikan Ketua PWI Kota Jambi, Irwansyah menyebutkan selain Rakerda, Bimtek ini untuk memberikan pelatihan – pelatihan yang bermanfaat dalam rangka meningkatkan kompetensi, pengetahuan bagi pengurus serta meliputi tim kerja Efektif, Teknik Komunikasi dalam konteks Pelayanan Prima dan meningkatkan Profesionalisme khususnya di organisasi PWI Kota Jambi.

“ Dengan kita menggelar Bimtek ini bertujuan untuk memberikan pembekalan pengetahuan dan keterampilan kepada pengurus PWI Kota Jambi bersama teman-teman jurnalis yang ada di Yogyakarta,” jelasnya.

Dilanjutkan Irwansyah, Rakerda dan Bimtek PWI Kota Jambi periode 2023-2026 ini perdana kita lakukan, yang mana selain saling bertukar fikiran bersama teman-teman wartawan yang ada di Yogyakarta juga bisa melihat kebudayaan serta mengenal geografis Kota Yogyakarta yang kita kunjungi dan peran kita sebagai seorang jurnalis (media) bisa membantu Pemerintah, TNI dan Polri dalam rangka membangun dan menciptakan situasi Kambtibmas di Kota Jambi yang kondusif.

“ Saya berharap kita media khususnya yang tergabung dalam PWI Kota Jambi menjadi salah satu corong pembangunan yang dapat disampaikan kepada masyarakat,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, rombongan Bimtek PWI Kota Jambi turut mengunjungi beberapa destinasi wisata yang ada di Provinsi DIY seperti Malioboro, Pantai Parang Tritis, Candi Prambanan dan tempat lainnya. (Rilis PWI Kota Jambi).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bimtek ke Yogyakarta, Ini Harapan Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026

Trending Now

Iklan