Iklan

Budianto: Target Atlet Jambi Masuk 10 Besar Di PON Aceh-Sumut

29 Mei 2024 | 12:47 PM WIB Last Updated 2024-05-29T05:47:15Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id -
Bertempat di Aula KONI Provinsi Jambi, Ketua Panitia Pelatda PON XXI/2024 Aceh-Sumut Provinsi Jambi AS Budianto membuka Rapat Persiapan Pre Test untuk atlet yang mengikuti Pelatda, Rabu (29/05/2024) 

Rapat dihadiri oleh Ketua Bidang Pembinaan dan Pelatihan M. Ali dan para Pelatih cabor yang lolos menuju PON Aceh-Sumut, kegiatan Pre Test akan dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 29-30 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Budianto mengatakan, Pelatda dilaksanakan selama enam bulan, dari bulan Maret hingga bulan Agustus. 

"Jambi ditargetkan memperoleh 12 sampai 14 mendali emas dan masuk 10 besar, 12 cabor inilah yang berpeluang mendapatkan mendali emas di PON Aceh-Sumut," ujarnya

Adapun 12 cabor yang dimaksud yaitu Biliar, Wushu, Angkat Besi, Angkat Berat, Binaraga, Dayung, Petanque, Atletik, Gulat, Panahan, Senam dan Soft Tenis. 

Budianto menambahkan, walaupun dengan anggaran yang terbatas, dirinya yakin atlet Jambi akan banyak memperoleh mendali emas dikarenakan keseriusan dan suport dari pengurus cabor kepada atlet. 

"Dengan anggaran dana yang terbatas, tidak boleh melemahkan semangat kita, saya yakin pengurus-pengurus cabor mensupport atletnya, sehingga atlet yang dibinanya mencapai prestasi," pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Budianto: Target Atlet Jambi Masuk 10 Besar Di PON Aceh-Sumut

Trending Now

Iklan