Iklan

Kasat Binmas Sosialisasi di PT. Hanjaya Mandala Sampoerna TBK Dalam Rangka Kegiatan Preventif Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif.

13 Mei 2024 | 3:22 PM WIB Last Updated 2024-05-13T08:22:56Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id -
Kasat Binmas Polresta Kompol Abdul Akil, S.H, Di damping KBO Sat Binmas Polresta Jambi Ipda Wira Aswita Guci, S.H, Serta Ps. Kanit Bktm Polresta Jambi Ipda Syahrial dan Ps. Kaurmintu Sat Binmas Polresta Jambi Pengatur Azwar Sosialisasi dan Binluh Kamtibmas oleh Sat Binmas Polresta Jambi dalam Rangka kegiatan Preventif untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Jambi, Senin 13 Mei 2024, Sekira 09.00 Wib s/d Selesai di PT. Hanjaya Mandala Sampoerna TBK.

Kegiatan ini dihadiri Kompol Abdul Akil, S.H, Di damping KBO Sat Binmas Polresta Jambi Ipda Wira Aswita Guci, S.H, Serta Ps. Kanit Bktm Polresta Jambi Ipda Syahrial dan Ps. Kaurmintu Sat Binmas Polresta Jambi Pengatur Azwar dan Perwakilan PT. Hanjaya Mandala Sampoerna TBK Beserta Para anggota Satpam yang bekerja di PT. Hanjaya Mandala Sampoerna TBK.

Selanjutnya Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyuudi, S.I.K.,M.H Melalui Kasat Binmas Kompol Abdul Akil, S.H Menyampaikan Sosilaisasi dan Binluh Kamtibmas oleh Sat Binmas Polresta Jambi adalah dalam rangka kegiatan Preventif untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polresta Jambi. Sehingga aktivitas dan kegiatan akan aman, nyaman serta terhindar dari segala bentuk kejahatan 

Kegiatan ini Bertujuan juga Memberikan Penyuluhan hukum dan perpol tentang Satpam Serta Tugas Pokok kepada anggota Satpam agar menggunakan pakaian sesuai aturan yang telah ditetapkan, melaksanakan pengecekan KTA dan menghimbau kepada satpam agar menjaga keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

Selanjudnya Kasat Binmas Polresta Jambi Kompol Abdul Akil, S.H menyampaikan arahan-arahan terkait kamtibmas dan sebagai Anggota Satpam disiplin dalam bekerja, mentaati aturan-aturan yang ada dilingkungan di PT. Hanjaya Mandala Sampoerna TBK, untuk para Anggota Satpam tetap antisipasi tindak pidana 3 C di tempat kerja kita, kalau kita sedang patrol di lingkungan PT. Hanjaya Mandala Sampoerna TBK kita harus berdua maupun bodi sitem mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan karena keluarga kita Selalu menunggu di rumah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasat Binmas Sosialisasi di PT. Hanjaya Mandala Sampoerna TBK Dalam Rangka Kegiatan Preventif Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif.

Trending Now

Iklan