Iklan

Anggota Polsek Medan Helvetia Cek Debit Air Sungai Waspadai Bencana Banjir Di Wilayahnya

warta pembaruan
06 Januari 2021 | 9:29 PM WIB Last Updated 2021-01-06T14:29:02Z


Medan, Wartapeembaruan.co.id -- Dalam upaya memastikan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia, Kapolseknya Kompol Paedamean Hutahaean.SH.SIK.MH, memerintahkan anggotanya untuk melakukan Patroli rutin dan selalu berkoordinasi dengan para kepala lingkungan yang daerahnya terdapat air langiran sungai, guna melakukan pengecekan debit air sungai yang berada di wilayah Medan Helvetia.Rabu (06/01/2021) pagi.

"Saat ini Kami sedang lakukan pengecekan, salah satunya debit air di sungai sunggal yang berbatasan dengan wilayah kami Medan Helvetia, debit air kelihatan ada peningkatan ketinggian tidak seperti biasanya, namun saat ini belum begitu di kuwatirkan". ujar Panit Sabhara Idha Yudha.

"Kegiatan Patroli Polsek Medan Helvetia ini untuk mengantisipasi bencana yang mungkin bisa timbul adanya gangguan alam seperti saat ini yang kita rasakan, curah hujan tidak menentu, jadi kami dari Polsek Medan Helvetia dalam hal ini meningkatkan patroli dan personil Bhabinkamtibmas kami selalu berkoordinasi kepada Babinsa dan kepala lingkungan setempat serta selalu memberikan himbaun - himbauan kepada warga yang berada di bantaran sungai tersebut,

Kapolsek dalam hal ini juga menambahkan, kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggotanya ini merupakan satu kegiatan Kepolisian yang dilakukan oleh anggota Polri sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya di wilayah kecamatan Medan Helvetia". pungkasnya.(AVID)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota Polsek Medan Helvetia Cek Debit Air Sungai Waspadai Bencana Banjir Di Wilayahnya

Trending Now

Iklan