Iklan

HIMJIP Unismuh Makassar Bantu Korban Bencana Di Sulbar

warta pembaruan
30 Januari 2021 | 11:31 PM WIB Last Updated 2021-01-30T16:31:05Z
Makassar, Wartapembaruan.co.id - Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Pemerintahan (HIMJIP) Unismuh Makassar Melakukan Pendistribusian Bantuan Logistik Kepada Korban Bencana Alam Di Sulbar. Sabtu (30/1/2021).

Bantuan logistik berupa Makanan pokok, makanan ringan, pakaian, popok bayi dan obat-obatan, Pelepasan bantuan ini di laksanakan Gedung Iqra Unismuh Makassar yang akan segera menuju ke Sulbar.


Bu dekan Fisipol Dr. Hj Ihyani Malik, S.Sos, M.Si Berharap kepada rombongan yang berangkat ke Sulbar agar sampai ditujuan dengan selamat dan tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan paling penting bantuan ini sampai tepat sasaran.

Ibu Nuryanti Mustari, S.Ip, M.Si Selaku Ketua prodi ilmu pemerintahan Fisipol Unismuh Makassar Mengatakan bantuan ini bertertujuan untuk mengurangi beban korban bencana dan semoga bermanfaat dan tidak dinilai dari besar kecilnya bantuan tersebut, tetapi diliat dari keikhlasan yang disalurkan.


Iis Suedi Selalu Ketua HIMJIP Menambahkan " Semoga pelepasan Bantuan dari Ibu dekan Dr. Hj Ihyani Malik, S.Sos, M.Si dan Prodi ilmu pemerintahan Dr. Nuryanti Mustari, S.Ip, M.Si Serta Himjip Kami dapat membawa bantuan donasi ini sampai ke Sulbar dan tepat sasaran. Kami memohon doa kepada semua pihak yang terlibat agar sama-sama berdoa untuk kesuksesan penyaluran bantuan logistik ini", Ungkapnya.(AVID)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HIMJIP Unismuh Makassar Bantu Korban Bencana Di Sulbar

Trending Now

Iklan