News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Insan BPJAMSOSTEK Dukung Penuh Keputusan Presiden Memilih dan Menetapkan Dewas dan Direksi Baru

Insan BPJAMSOSTEK Dukung Penuh Keputusan Presiden Memilih dan Menetapkan Dewas dan Direksi Baru



Jakarta, Wartapemvaruan.co.id - Ketua Umum Serikat Pekerja (SP) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJamsostek, Tri Candra Kartika menegaskan siap mendukung penuh Dewan Pengawas (Dewas) dan Direksi BPJamsostek yang baru.

Tri juga memberikan apresiasi kepada panitia seleksi calon Direksi dan Dewan Pengawas BPJamsostek yang bekerja sistematis dan transparan sehingga siap menyambut manajemen baru.

“Kami mendukung penuh keputusan Presiden dalam memilih dan menetapkan Dewas dan Direksi BPJS Ketenagakerjaan. Kami meyakini calon yang akan dipilih memiliki integritas dan pengalaman dalam pengelolaan jaminan sosial, sehingga dapat menyelaraskan visi misi institusi dengan program pemerintah guna mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong,” kata Candra dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Minggu (10/1/2021) di Jakarta.

Setelah melalui proses yang panjang dan penuh kehati-hatian, seleksi calon Direksi dan Dewan Pengawas BPJamsostek telah memasuki babak baru.

Pada 15 Desember 2020 panitia seleksi yang diketuai oleh Haiyani Rumondang telah menyampaikan hasil seleksi kepada Presiden Joko Widodo.

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno melalui video yang diunggah di kanal YouTube resmi Kementerian Sekretariat Negara RI mengumumkan 14 nama calon direksi, serta 14 nama calon Dewan Pengawas BPJamsostek.

Selanjutnya Presiden Joko Widodo akan memilih dari 14 nama calon Direksi dan calon Dewan Pengawas dari unsur pemerintah. Sedangkan calon anggota Dewan Pengawas dari unsur pekerja, pemberi kerja dan masyarakat akan dipilih oleh DPR RI (Azwar)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar