News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo  Mulai libas PETI  Warga Mulai Medapatkan Dampak Positip Yang Luar Biasa

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo  Mulai libas PETI  Warga Mulai Medapatkan Dampak Positip Yang Luar Biasa



Jambi - Wartapembaruan.co.id, Sikap tegas Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo terhadap aksi illegal minning dan illegal drilling perlahan menampakkan hasil nyata yang langsung dirasakan masyarakat Jambi.

Rio peninjau, kecamatan batin ll pelayang, kabupaten Bungo, Afrizal bersama warga lainnya sangat terkejut ketika melihat hasil tangkapan ikan di sungai batang tebo, Pasalnya 2 rakit bambu yang di gunakan oleh warga termasuk dirinya mendapatkan hasil panen ikan yang melimpah, di sungai batang tebo dimana selebumnya tak pernah sebanyak ini.

"Kecamatan batin ll pelayang, bersatu tua muda, jantan, betino, bersatu pengen batang tebo lebih baik, Mari sama-sama kita lihat hasil panen dari masyarakat dusun pelayang, kecamatan batin ll pelayang lll luar biasa banyaknya" ungkapnya, Senin (11/1/2021)

Kedepan dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga batang tebo karena batang tebo milik kita bersama-sama.

Hal ini diungkapkan Rio Peninjau, Kecamatan Bathin II Pelayang Kabupaten Bungo, Afrizal, S.Sos, yang sangat berterima kasih kepada kapolda jambi yang tanpa henti berperang melawan hama perusak batang tebo

"Saya mengapresiasi dan ucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi dan jajaranya karena telah memberantas PETI di Bungo, " jelas Rio Peninjau, saat dikonfirmasi Senin (11/1/2021).

Tak hanya itu saja, Rio peninjau ini juga sangat mengapresiasi masyarakat yang turut menjaga kelestarian alam, khususnya hutan dan sungai batang tebo, karena batang tebo sekarang sudah banyak ikannya.

" Karena tanpa perjuangan kita bersama, batang tebo tidak akan bening, inshaallah mulai hari ini batang tebo mulai lumayan bagus, bersih sudah banyak ikan juga".  ( kian tat )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar